Asus Transformer 3 Pro Harga dan Spesifikasi Yang Memukau


Wow! Laptop kekinian yang hadir dengan desain memukau. Laptop  Asus Transformer 3 Pro ini merupakan jenis laptop 2 in 1 diamana kalian bisa menggunakannya sebagai laptop ataupun juga sebagai tablet. Tidak sampai disitu saja, laptop yang satu ini juga akan semakin berkualitas dengan spesifikasi yang dibawanya, pasalnya kalian bisa menyambungkan laptop Asus Transformer 3 Pro dengan ROG XG station 2 yang akan membuat performa grafis luar biasa layaknya laptop gaming. So, sudah penasaran bagaimana spesifikasi lengkapnya, check this out !

Body Desain

Body desain pada laptop Asus Transformer 3 Pro ini sungguh sempurna dengan adanya sentuhan dari bahan dasar laptop ini yang terbuat dari metal secara keseluruhan. Oleh karena itu, laptop yang satu ini jika dilihat sekilas, maka akan menggambarkan laptop yang memukau, elegan dan juga glamour! Dilengkapi juga dengan hadirnya layar yang membentang seluas 12,6 inci dan juga berat yang super ringan yaitu kurang dari 1 kg tepatnya 0,8 kg. Tidak hanya memukau dengan body desain yang dibawanya, laptop ini juga semakin cerdas dengan spesifikasi yang dibawanya. Apa saja? Ini dia ulasannya!

Asus Transformer 3 Pro Harga dan Spesifikasi Yang Memukau

Performa Spesifikasi

Asus Transformer 3 Pro yang mampu digunakan sebagai laptop dan juga tablet ini membawa spesifikasi yang luar biasa, diantaranya yaitu RAM sebesar 8 GB, penyimpanan internal 512 GB, Windows 10 dan juga kapasitas baterai yang tahan lama tanpa pengisian daya baterai, yaitu mampu bertahan hingga 38 jam berturut-turut.

Pilihan Warna dan Harga

Asus Transformer 3 Pro menghadirkan 2 varian warna sesuai trend masa kini yaitu gold dan silver. Untuk itu, bagi kalian yang tertarik, laptop ini hanya dibandrol dengan harga Mulai dari 10 jutaan.

Bagaimana menurut kalian ? apakah Asus Transformer 3 Pro ini termasuk murah jika dilihat spesifikasi yang dibawanya ? bisa menjadi salah satu rekomendasi bukan!

Artikel Terkait: