Cara Beli Uc Pubg Mobile Murah, Panduan Lengkap!


Setiap game pada dasarnya memiliki jenis uang virtual yang digunakan untuk membeli berbagai item unik yang jarang dimiliki, seperti outfit, skin senjata, skin helm, skin tas, skin pesawat dan lain-lain. Jika pada Mobile Legends Uang virtual yang dibutuhkan adalah diamond, berbeda dengan PUBG yang menggunakan uang virtual yang dinamakan UC atau singkatan dari unknown cash. Mungkin beberapa dari kalian akan sedikit kesulitan untuk mendapatkannya, oleh karenanya berikut Cara Beli Uc Pubg Mobile Murah dan mudah. Bagaimana caranya ? check this out!Cara Beli Uc Pubg Mobile Murah, Disini Tempatnya!

  • Kalian bisa membuka game PUBG pada smartphone kalian dengan meng-klik tombol purchase dan gambar UC pada bagian sudut kanan atas.
  • Setelah itu akan ada pemberitahuan pop up, kalian hanya perlu untuk meng-klik purchase untuk melakukan pembayaran.
  • Setelah pembayaran kalian bisa memasukkan ID karakter terlebih dahulu. Bagi kalian yang bingung dan tidak mengetahui ID karakter di PUBG Mobile ini, kalian bisa melihat ID karakter tersebut di bagian atas tepat disebelah username dan avatar. Jangan lupa juga untuk klik masuk untuk tahap ini ya.
  • Kalian yang sudah memasukkan ID Karakter PUBG pada tahap sebelumnya, maka akan muncul informasi akun kalian yang menjelaskan username beserta ID Akun kalian. Selanjutnya pada tahap ini, kalian bisa memilih metode pembayaran. Untuk metode pembayaran ini sendiri, kalian bisa memilih “ Potong Pulsa “.
  • Kemudian kalian bisa memilih UC PUBG yang ingin dibeli, mulai dari 10 hingga 2500. Semakin banyak UC PUBG yang ingin kalian beli tentunya akan dikenai tarif pemotongan pulsa dengan jumlah tidaklah sedikit. Untuk harga paling murah disini, kalian bisa memilih UC 10 dengan harga 2 ribu rupiah saja.
  • Selanjutnya akan ada halaman codapay untuk memasukkan nomor ponsel kalian. Masukkan nomor ponsel kalian, kemudian klik lanjut.
  • Finish, pembelian UC PUBG dengan harga paling murah telah sukses. Langkah terakhir, kalian hanya perlu untuk memeriksa sms yang masuk untuk mengikuti petunjuk selanjutnya. Pada tahap sms biasanya kalian hanya akan mengkonfirmasi dengan mengetikkan sesuai apa yang dikehendaki pada sms yang masuk pada inbox kalian.

Itulah Cara Beli Uc Pubg Mobile Murah, cepat , aman dan terpercaya. Sebenarnya mengenai metode pembayaran ini dapat kalian lakukan dengan cara yang lain seperti dengan gopay, indomart, alfamart, dll. Namun dengan pemotongan pulsa, kalian tidak akan ribet-ribet untuk keluar dari rumah bukan ? Good Luck!

Artikel Terkait: