Jangan Lewatkan Pubg Gopay! Dapatkan Promonya Disini


Kabar baik bagi kalian pecinta game PUBG karena ada promo menarik yang tak patut dilewatkan yaitu Pubg Gopay. Baru-baru ini aplikasi yang saat ini lagi nge-trend yaitu Go-Jek memberikan promo spesial khusus bagi para pecinta game PUBG yaitu promo top up PUBG dari Go Pay. Seperti yang telah kalian ketahui sebelumnya,  go pay adalah alat pembayaran elektronik jika kalian hendak menggunakan layanan dari go-jek ini dan menariknya saat ini go-pay tidak hanya dapat digunakan sebagai alat pembayaran elektronik go-jek saja namun dapat juga digunakan untuk membeli baju dan senjata di Pubg. Jika biasanya kalian memerlukan kartu kredit dalam pembeliannya, sekarang tidak lagi karena kalian sudah bisa menggunakan go-pay. Asik!

Berbicara jauh mengenai top up Pubg Gopay ini, tentunya kalian yang tertarik untuk membeli berbagai perlengkapan (upgrade senjata, kostum, parasut, dan kendaraan), pasti penasaran gimana cara top up atau membelinya bukan? So, langsung saja, check this out :

Jangan Terlewatkan! Promo Asik PUBG Gopay Dapatkan Disini

  1. Seperti biasa kalian bisa langsung masuk ke website resmi PUBG Mobile.
  2. Kalian bisa memasukkan kode ID terlebih dahulu.
  3. Setelah itu, kalian bisa memilih metode pembayaran Go-Pay.
  4. Barulah kemudian kalian bisa memilih jumlah UC (unknown cash)yang ingin kalian beli.
  5. Jika kalian menggunakan smartphone, maka kalian akan langsung diarahkan menuju aplikasi go-jek untuk melakukan QR scan di desktop kalian.
  6. Setelah itu, kalian bisa melanjutkan pembayaran, memasukkan kode PIN dan Top up telah finish.

Tentunya agar lebih semangat lagi memainkan game PUBG dibutuhkan kostum yang keren bukan? Oleh karenanya, jangan melewatkan promo Pubg Gopay dan kesempatan dari Go-jek ini ya. siapa tau promo ini tidak akan kalian temui lagi on the next time. Okay, Go go buat dapetin chicken dinner bersama Go-Jek. Good Luck!

Artikel Terkait: