Smartphone Milenial! Vivo V11 Harga Dan Spesifikasi


Tidak hanya oppo R17 saja yang memilki tampilan desain layar memukau dengan poni layar berponi bahkan dengan bentuk yang berbeda yaitu “ tetesan air “. Smartphone vivo v11 harga dan spesifikasi ini dipastikan memasuki pasar global untuk perilisannya sesegera mungkin pada tahun 2018 ini, yang tak terkecuali juga akan di Negara Indonesia. Smartphone dengan body desain full view yang kekinian serta layar dengan menggunakan notch sepertinya memang lagi banyak diminati oleh para pengguna. Dengan demikian sudah dipastikan bahwa gadget dengan body desain selain layar notch akan ketinggalan. Rencananya vivo v11 ini juga akan di bandrol dengan harga yang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan gadget berponi lainnya loh. Penasaran seperti apa ? berikut ulasan lengkap mengenai vivo v11 harga dan spesifikasi. Check this out !

Body Desain

Jika dilihat sekilas, body desain smartphone vivo v11 ini akan nampak seperti oppo R17. Smartphone ini membawa bahan dasar pembuatan material dari Polycarbonat sehingga akan nyaman di dalam genggaman. Untuk ukuran layarnya sendiri, gadget yang satu ini hadir dengan ukuran layar yang kekinian yaitu 6,3 inci. Selain itu, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan adanya sensor penyidik jari sehingga akan semakin mengakurasi file dan data-data kalian.

Smartphone Milenial! Vivo V11 Harga Dan Spesifikasi

Performa spesifikasi

Performa spesifikasi vivo v11 semakin berkualitas dengan adanya RAM 6 Gb, ROM 128 GB dan juga telah menggunakan chipset Snapdragon 660, dengan demikian kalian yang gemar bermain games pastinya tidak akan pernah mengalami lag bukan ? kemampuan multitasking yang sempurna juga akan kalian dapatkan dari smartphone canggih yang satu ini.

Kamera dan Baterai

Bagi kalian yang gemar untuk mengambil gambar, vivo v11 juga menyuguhkan dual kamera 15 MP dan 5 MP pada sisi bagian belakang ponsel. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan kualitas gambar yang dihasilkannya lebih jernih yaitu 25 MP. Untuk kalian yang gemar travelling tau bepergian, tidak perlu khawatir! Karena gadget ini telah dibekali dengan kapasitas baterai 3400 mAH serta didukung dengan kemampuan fast charging dimana kalian dapat mengisi daya baterai dengan capat.

Harga dan Pilihan warna

So, bagi kalian yang saat ini sudah tertarik untuk meminang gadget ini, kalian bisa menyiapkan dana kurang lebih 5 jutaan untuk dapat menggunakannya. Gadget ini rencananya akan dirilis pertama kali di India, jadi untuk negara yang lainnya kalian bisa lebih sabar untuk menunggunya ya. pilihan warna yang disediakan juga bervariatif yaitu rose pink, gold, silver dan hitam.

Well, itulah vivo v11 harga dan spesifikasi lengkapnya yang akan segera di rilis pada tahun 2018 ini. bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik untuk memilikinya ? Happy shopping!

Artikel Terkait: