Tuntaskan! Begini Cara Cheat Pb Strike Terbaru


Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Pb Strike adalah games FPS paling banyak di minati di Indonesia. Pb Strike merupakan game yang seru saat dimainkan di smartphone android. Tahukah kalian, bahwa ada cara simple dan mudah menguasai memainkan game Pb Strike ini ? yaps, cara mudahnya, kalian bisa menggunakan cheat. Dengan menggunakan cheat ini, maka kalian akan mahir saat bermain, namun pastikan juga untuk tidak terlalu terlihat menggunakan cheat ini karena bahaya banned. But, jika kalian masih menggunakannya dalam tahap wajar-wajar saja, it’s never mind. Okay langsung saja, berikut Cara Cheat Pb Strike dan langkah-langkahnya. Check this out!

  • Pertama-tama kalian bisa mendownload aplikasi cheat ini pada android terlebih dahulu ya. namun sebelumnya pastikan dahulu kalian sudah meng-root smartphone kalian. Bagi kalian yang telah me-root smartphone, kalian bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya
  • Kalian bisa mendownload cheat tersebut di https://gameguardian.net/download
  • Setelah itu, kalian bisa memulai langkah selanjutnya yaitu untuk menjalankan apliaksi tersebut dengan cara menjalankan game guardian tersebut. Caranya mudah saja yaitu dengan klik start disebelah pojok kanan bawah.
  • Kemudian kalian bisa memberikan jin untuk akses rooting di smartphone kalian dengan cara klik grant.
  • Tunggulah logo yang mengambang di smartphone kalian terlebih dahulu, dan kemudian kalian bisa memulai Menjalankan Pb strike. Masuklah pada menu Home dan ketukkan ikon seperti gambar dibawah ini.

 Tuntaskan! Begini Cara Cheat Pb Strike

  • Pada point ini kalian bisa meng-klik select process atau pilih proses.
  • Lalu kalian bisa mengubah filter pencarian nilai atau value dari 100 diganti menjadi 300. Caranya yaitu klik logo Pb strike dan kemudian klik tanda garis-garis tiga yang terdapat di sebelah pojok kanan atas. Scroll kebawah hingga menemukan tulisan filter, kemudian klik tulisan filter tersebut. dan juga ketik kolom show untuk mengubah ukuran nilai tadi, yaitu tampilkan menjadi 300.
  • Berikutnya kalian bisa mencari dan mengubah value atau nilai dengan cara klik pada ikon search. Setelah itu, kalian bisa mengubah nilai tersebut dengan cheat yang diinginkan, yaitu sebagai berikut :
  1. One Hit: Nilai 1
  2. Auto Lock/Headshot: Nilai 1
  3. Wallhack: Nilai 1
  4. Bug/Underground Map: Nilai 1

Well, semua velue telah di setting, maka Cara Cheat Pb Strike ini telah sukses dan berhasil. asik ! waktunya memainkan. Good Luck!

Artikel Terkait: