Hero Aov Terkuat Dan Tak Terkalahkan! Berikut Daftarnya

Hero Aov Terkuat dan Tak Terkalahkan! Berikut Daftarnya

Jika kalian ingin memenangkan suatu permainan, tentunya salah satu yang dapat mendukung adalah Hero yang kuat. Hal tersebut tidak terkecuali juga AOV yang saat ini juga memiliki banyak users dan fans lantaran game yang satu ini menawarkan permainan yang cukup menantang dan dapat dikatakan memiliki tingkat kesulitan yang lumayan sulit. Oleh karenanya, tips sukses untuk memenangkan AOV ini yaitu dengan memiliki hero aov terkuat. Dengan demikian kalian akan lebih mudah memenangkan setiap pertandingan, meskipun tips lain yang wajib kalian miliki adalah kemampuan untuk memainkan game itu sendiri. Baiklah langsung saja, berikut daftar Hero aov terkuat yang perlu kalian ketahui. Check this out !

  • Hero violet

Hero violet merupakan hero terkuat di Aov , hal ini tidak mengherankan karena hero ini sudah terkenal kuat dari dahulu hingga saat ini. kemampuannya yang luar biasa meski telah beberapa kali terkena nerf, namun hero ini tetap kuat.

Tak Terkalahkan! Berikut Daftar Hero Aov Terkuat Yang Perlu Kalian Ketahui

Kombinasi kemampuannya yang dapat membuat hero ini super sakti , yaitu skill pertamanya tactical fire yang dikenal juga dengan damage saktinya, apalagi jika ditambah dengan buff di movement speed. So, hero ini akan menjadikan paling mematikan diantara hero lainnya.

  • Lauriel

Tak Terkalahkan! Berikut Daftar Hero Aov Terkuat Yang Perlu Kalian Ketahui

Hero selanjutnya yang terbilang sakti di Aov yaitu hero lauriel. Hero ini memiliki skin yang tidak dapat diragukan lagi, dikarenakan hero ini memiliki skill pasif yang juga dapat dikatakan OP.

Selain itu, kemampuan hero lauriel ini yaitu mampu membuat musuh terkena efek slow sebesar 90 % loh. Tak cukup sampai disitu saja, hero lauriel ini juga akan mendapatkan regen HP sejumlah 222 poin setelah musuh yang terkena damage tersebut.

  • Murad

Tak Terkalahkan! Berikut Daftar Hero Aov Terkuat Yang Perlu Kalian Ketahui

Hero terkuat di aov selanjutnya yaitu Murad. Hero yang satu ini memiliki kelincahan, damage, serta adanya kombinasi skill yang juga dapat dikatakan Prince of Arabia. Hal yang menjadikan hero Murad ini kuat yaitu dikenal akan kekebalannya jika mendapatkan serangan dari lawan mainnya dan tidak lupa juga dengan kemampuannya skillnya yang menyakitkan.

  • Mganga

Daftar Hero Aov Terkuat Yang Perlu Kalian Ketahui

Well, pilihan her terkuat di oav selanjutnya yaitu Mganga. Yaps, seperti yang telah kalian ketahui hero ini memiliki role mage dan juga support. Hero ini terkenal dengan skill ultimate-nya sehingga hero ini mampu memberikan efek ledakan dengan damage yang dapat dikatakan besar jika diledakkan di hadapan musuh.

  • Chaugnar

chaugnar, Hero Aov Terkuat Yang Perlu Kalian Ketahui

Hero paling kuat di aov selanjutnya yaitu Chaugnar. Heri chaugnar ini memiliki ketahanan tubuh yang kuat alias tidak lembek. So, bagi kalian yang tidak menyukai hero lembek, maka hero chaugnar ini akan menjadi solusi yang tepat untuk kalian.

Finally, itulah Hero aov terkuat terbaru dan ter-update saat ini. bagaimana menurut kalian ? are you agree with it ? good luck!

Artikel Terkait: