Terbaru! Cara Top Up Pubg Mobile Murah Atau Gratis

Terbaru! Cara Top Up Pubg Mobile Murah Atau Gratis

Sudah tidak asing lagi jika PUBG merupakan game yang juga memiliki banyak penggemar atau para fans setia untuk memainkan game ini selain mobile legends, seperti yang telah kalian ketahui meskipun game ini daat dimainkan secara gratis namun masih ada mata uang digital yang digunakan dalam PUBG itu sendiri. Mata uang digital UC ( unknown cash ) ini dapat digunakan untuk berbagai hal, sama seperti didunia nyata, mata uang UC ini akan dapat digunakan untuk membeli perlengkapan untuk bermain game seperti : pakaian, senjata, aksesoris, kostum dan lain sebagainya. Oleh karenanya tidak sedikit pula dari para pemain yang ingin mendapatkan UC ini secara gratis atau paling tidak dengan harga yang murah. Untuk itu, kalian bisa mendapatkan UC tersebut mulai dengan top up pubg mobile murah dengan menggunakan metode gopay. Okay, langsung saja berikut caranya !

Top Up Pubg Mobile Murah atau gratis

Kalian pastinya gemar yang gratis-gratis bukan ? oleh karenanya berikut tip untuk mendapatkan UC pubg mobile secara gratis di PUBG Mobil kesayangan kalian. Check this out

Perhatikan setiap promo yang ditawarkan oleh Go-pay. Karena biasanya pihak Go-pay memberikan promo menarik seputar UC PUBG mobile. Note : kalian bisa mendapatkan update promo menarik tersebut dengan cara like dan follow halaman Ulasan ID facebook untuk informasi selanjutnya, karena akan selalu update mengenai informasi seputar game termasuk salah satunya yaitu info promo gratis UC pubg mobile.

Terbaru! Cara Top Up Pubg Mobile Berbayar Dan Gratis

Top up PUBG Mobile Murah Dengan Menggunakan Go-pay

Jika berbicara mengenai top up ini, tentunya akan banyak langkah yang dapat kalian ambil. Namun dengan menggunakan Go-pay ini adalah langkah mudah, cepat dan praktis untuk top up UC pubg mobile kelian, alias tanpa ribet. Kalian bisa top up uc pubg mobile ini dengan metode pembayaran yang lebih mudah yaitu bisa menggunakan metode pembayaran alfamart, indomart atau sistem pembayaran potong pulsa dan Go-pay. Hal ini tentunya mejadi lebih mudah dan simple karena mengingat untuk top up uc pubg mobile sendiri biasanya menggunakan karu kredit, namun dengan adanya sistem pembayaran melalui Go-pay, tentunya akan lebih mudah bukan ? Well, langsung saja, berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama-tama kalian bisa menuju link berikut : https://pay.gpubgm.com/id/buy?appid=1450015065#getInfo
  • Link tersebut merupakan pusat pembayaran pubg. Kalian bisa memulainya dengan cara login terlebih dahulu menggunakan ID karakter atau bisa juga masuk dengan menggunakan facebook.
  • ID karakter kalian, dapat ditemukan pada bagian bawah tepat di setelah profile name. Jika kalian kesulitan untuk menghafalnya, kalian bisa meng-copy-nya saja dan mempastekannya pada pusat pembayaran sebelumnya.
  • Langkah selanjutnya setelah login akan muncul pilihan metode pembayaran seperti melalui Go-pay, indomart,potong pulsa, alfamart dan juga bisa juga melalui ATM.

Terbaru! Cara Top Up Pubg Mobile Berbayar Dan Gratis

  • Kalian bisa memilih salah satu dari sistem pembayaran tersebut yang menurut kalian paling mudah. Contohnya salah satunya dapat menggunakan sistem pembayaran menggunakan Go-pay karena ini yang paling murah,
  • Selanjutnya, kalian bisa memilih jumlah nominal yang ingin kalian top up. setelah kalian memilih nominalnya, kalian bisa langsung saja untuk meng-klik tombol atau kolom selanjutnya dan klik lanjut ke aplikasi gojek.
  • Finally, kalian hanya perlu untuk klik “pay” pada pilihan berikutnya. Maka dengan demikian, Go-Pay kalian akan langsung terpotong. Top up pubg mobile murah telah berhasil dilakukan. Sekarang kalian bisa mengeceknya di akun pubg masing-masing.

Well, itulah cara Top up pubg mobile murah dan Gratis yang dapat kalian pilih. Jika kalian merasa terlalu ribet menggunakan gopay, kalian bisa mencoba metode yang lain seperti pembayaran melalui mini market indomaret atau alfamart terdekat. Okay, see you soon!

Artikel Terkait: