Laptop Tipis Nan Kekinian! Zenbook Ux461 Harga Dan Spesifikasi

Laptop Tipis Nan Kekinian! Zenbook Ux461 Harga Dan Spesifikasi

Well, zenbook ux461 merupakan laptop milenial yang akan segera dirilis memasuki pangsa pasar global dengan mengedepankan body desain yang kekinian yaitu menggunakan layar laptop yang dapat diputar hingga 360 derajat atau sering juga disebut dengan laptop flip. Tak hanya itu, bagi kalian yang tidak suka untuk membawa laptop berat, maka zenbook ux461 adalah pilihan yang tepat pasalnya laptop ini hadir dengan ukuran yang dapat dikatakan ringan dan juga tipis. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkapnya ? check this out !

Body Desain

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa laptop ini hadir dengan nuansa baru yaitu laptop dengan menggunakan flip. Layar yang membentang seluas 14 inci akan semakin mempermudah kalian untuk bepergian dengan santai tanpa memikirkan beban saat membawa laptop ini. zenbook ux461 hadir dengan ketebalan yang dapat dikatakan tipis yaitu hanya 1,3 cm dan juga hanya berbobot 1,4 kg. Oleh karenanya zenbook ux461 yang satu ini juga dapat digunakan sebagai laptop dan juga tablet ( ipad ).

Laptop Tipis Nan Kekinian! Zenbook Ux461 Harga Dan Spesifikasi

Spesifikasi

Selain body desain yang mengagumkan, laptop ini juga membawa spesifikasi yang patut diacungi jempol, diantaranya yaitu menggunakan prosesor intel core i7, dilengkapi juga dengan adanya kapasitas RAM sebesar 16 GB. Tak lupa juga dengan tersedianya windows 10 didalamnya sehingga kalian tidak perlu lagi repot-repot untuk membeli windows ori.

Baterai dan Pilihan Warna

Untuk kapasitas baterai yang dibawanya juga dapat diandalkan yaitu mampu bertahan hingga 57 jam tanpa pengisian daya baterai. So, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan laptop yang satu ini, varian warna yang disediakan yaitu abu-abu dan juga pink. Jarang untuk tipe laptop yang memberikan pilihan warna pink, so laptop ini akan sesuai bagi para cewek yang menyukai laptop dengan nuansa pink.

Selanjutnya, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan laptop yang satu ini, harga yang ditawarkan sekitar 14 jutaan saja. Finally, itulah zenbook ux461 harga dan spesifikasi lengkapnya. Sudahkan kalian tertarik untuk memilikinya ? Happy shopping!

Artikel Terkait: