Musim Hujan Hadiah Free Fire Dan Cara Dapatkan Limited Itemnya

Musim Hujan Hadiah Free Fire Dan Dapatkan Limited Item GRATIS!

Musim Hujan Hadiah Free Fire telah datang. Jika musim penghujan biasanya yang datang adalah air, namun itu terjadi jika di dunia nyata. Berbeda halnya hujan yang terjadi di free fire pada kesempatan kali ini. Hujan pada free fire ini sangat menarik para survivals, pasalnya hujan ini adalah hujan hadiah, dimana kalian akan berkesempatan mendapat hadiah di free fire secara gratis. Dan yang perlu diingat  bahwa kesempatan hujan hadiah free fire ini tidak akan tersedia setiap harinya alias hanya pada kesempatan-kesempatan tertentu saja. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan! Langsung saja berikut  Cara mendapatkan limited item yang keren-keren gratis di Musim Hujan Hadiah Free Fire dan informasi menariknya! Check this out :

Musim Hujan Hadiah Free Fire Dan Dapatkan Limited Item GRATIS!

  1. Perlu diperhatikan bahwa event Musim Hujan Hadiah Free Fire ini hanya berlangsung mulai 12 Oktober 2018 hingga 19 Oktober saja. Jadi pastikan bahwa kalian tidak akan melewatkannya. Kerena pastinya pada event ini kalian pasti dapat limited item!
  2. Untuk mendapatkannya, seperti biasa, kalian login pada akun free fire kalian masing-masing.
  3. Setelah game free fire terbuka, kalian bisa klik pada berita atau (announcement) – musim hujan hadiah free fire.
  4. Klik kolom “go to” Pada pop up hujan hadiah free fire tersebut. lalu kalian akan dibawa pop up selanjutnya.
  5. Pop up yang kedua muncul, pada pop ini kalian bisa membuang 2 hadiah dari daftar 10 hadiah yang tidak kalian inginkan .pada kesempatan kali ini, yang perlu kalian lakukan yaitu meng- spin – nya. Kalian memiliki kesempatan 8 kali spin, sehingga kesempatan untuk mendapatkan daftar 8 hadiah tersebut tersampaikan. Sedangkan untuk 1 kali spinnya, kalian memerlukan 49 diamond.
  6. Untuk informasi selanjutnya kalian dapat menemukannya pada intro pada pop yang tertera di game free fire kalian.

Finally, itulah Musim Hujan Hadiah Free Fire untuk mendapatkan limited item gratis dan juga bundle langka. So, what are you waiting for ? segera dapatkan itemnya dan jangan sampai terlewatkan. Good luck!

Artikel Terkait: