Lebih Lancar! Panduan Pengaturan Sensitivitas Pubg Dan Info Lengkap

Lebih Lancar! Panduan Pengaturan Sensitivitas Pubg Dan Info Lengkap

Pengaturan sensitivitas PUBG adalah salah satu pengaturan yang mempengaruhi lancarnya suatu permainan. Dengan pengaturan sensitifitas pubg yang baik, maka kalian akan dapat lebih mudah dalam membidik tembakan. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa sensitifitas terdapat pada sentuhan layar smartphone kalian, semakin tinggi sensitifitas maka akan semakin cepat layar kalian mengikuti sentuhan yang dapat mempengaruhi cepat atau lambatnya bidikan suatu tembakan. Bagaimana ? sejauh ini kalian sudah mengerti yang dimaksud akan aktifitas ini bukan ? itu so pasti kan? Untuk itu, bagi kalian yang menginginkan Pengaturan Sensitivitas Pubg yang baik untuk memainkannya dengan lancar, caranya adalah sebagai berikut. Check this out!

Pengaturan Sensitivitas Pubg Dengan Baik Dan Mudah

Untuk Pengaturan Sensitivitas Pubg ini terdapat 2 cara mudah. Pertama dengan memanfaatkan menu gear dan yang kedua yaitu masuk ke pengaturan (setting) ketika permainan telah berlangsung. Berikut ulasan detailnya :

  1. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, cara atau tips pertama dalam mengatur sensitifitas PUBG yaitu memanfaatkan menu gear. Langkahnya yaitu :

Mainkan Lebih Lancar! Panduan Pengaturan Sensitivitas Pubg Dan Info Lengkap

  • Melalui lobby PUBG terdapat ikon gear yang terletak di bagian sisi pojok kanan bawah.
  • Klik ikon gear tersebut, dan mulailah untuk mengatur sensitifitas pada tab customize dengan rincian sebagai berikut, : 3rd person camera 165 %, camera 120%, dan 1st person camera 84 %.
  • Finish, sensitivitas PUBG telah di-setting dengan baik.
  1. Kemudian, untuk tips selanjutnya dengan cara mengatur sensitifitas ketika permainan sedang berlangsung. Untuk setting customize, kalian bisa samakan seperti penjelasan no. 1. Sedangkan jika dirasa sensitifitas kurang baik, kalian bisa menuju pada tab atau kolom high yang terletak tepat di samping kolom customize. Rincian pengaturannya yaitu sebagai berikut :
  • 3rd person no scope 65 %,
  • 1st person no scope 105 %,
  • 2x scope39 %,
  • red dot and aim assist 75 %,
  • 3x scope 4 scope and vss 13 %,
  • 6x scope 8x scope 13 %.

Well, sampai disini kalian sudah mengerti bagaimana cara yang tepat dalam Pengaturan Sensitivitas Pubg yang baik bukan ? Enjoy the game!

Artikel Terkait: