Harith Mobile Legends Build

Harith Mobile Legends Build

Harith merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan di bidang Charge/Burst Damage serta memiliki skill yang lincah untuk mengecoh lawannya. Dengan julukan Time Traveler Harith bisa dijadikan sebagai hero Roaming diarena pertempuran.

Dengan kelincahannya Harith sangat diperlukan untuk membantu line yang sedang diserang oleh lawan. Mungkin bagi kalian yang masih bingung dengan gear apa saja yang cocok untuk digunakan oleh Harith kalian bisa mengikuti rekomendasi gear yang ada dibawah ini.

  1. Enchanted Talisman
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Enchanted Talisman yang akan menambahkan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction. Gear ini juga akan menambahkan Regen Mana sebesar 10% dari max mana setiap 10 detik.
  2. Magic Shoes
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Magic Shoes yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan juga akan menambahkan +40 Movement Speed.
  3. Concentrated Energy
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Concentrated energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.
  4. Glowing Wand
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Glowing Wand gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration, serta pasif unik yang akan membakar musuh selama 3 detik dan memberikan magic damage 2%/2.5%/3% dari HP target.
  5. Lightning Truncheon
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Lightning Truncheon gear ini sangat berguna untuk Mage yang memiliki damage area. Gear ini akan menambahkan +90 Magic Power +30 Mana Regen, Serta memiliki pasif unik meningkatkan skill magic setiap 6 detik ketiga musuh didekatnya dan terkena 150% magic power damage.
  6. Blood Wings
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Blood Wings yang dapat menambahkan +150 Magic Power dan +500 HP. Serta pasif yang bisa menambahkan 1,5 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan.

Artikel Terkait: