Gratis! Dapatkan Redeem Code Kriss 2018 Disini Tempatnya

Gratis! Dapatkan Redeem Code Kriss 2018 Disini Tempatnya

Berita baik bagi para gamers yang gemar bermain di Garena yaitu tepatnya Poin Blank.  Seperti yang telah diketahui bahwa Final PBIC dan PBNC 2018 telah usai digelar beberapa waktu yang lalu. Dalam event yang diadakan Garena tersebut, berita baiknya bahwa kalian para penggemar game PB atau point blank ini akan berkesempatan untuk mendapatkan Kriss S.V secara gratis dengan menggunakan redeem code kriss 2018 dibawah ini. Penasaran seperti apa redeem code untuk mendapatkan kriss 2018 terbaru ini. berikut redeem codenya. Check this out!

Gratis! Dapatkan Redeem Code Kriss 2018 Disini Tempatnya

  1. B8RKB2NJEA2ZAKRT untuk mendapatkan Kriss S.V E-Sport gratis
  2. 3DCMRRH8Q3UH9YCX , sedangkan kode berikut digunakan untuk mendapatkan Tactilite T2 E-Sports2 secara gratis
  3. BIG0ZTWKL28O9CXH, untuk mendapatkan Luger P08 Gold secara gratis
  4. Well, itulah 3 kode terbaru yang dapat kalian tukarkan dengan segera. Pastikan bahwa kalian tidak terlambat untuk menukarkannya karena terdapat limit penukaran code redeemnya. Siapa cepat dia dapat!
  5. Untuk penukaran redeem code-nya kalian bisa mengunjungi link berikut : https://redeem.pb.garena.co.id/?fbclid=IwAR1ghs9c8_ocAG7Xr1UWiIVdW3i28UtUnhOkCj_qDa_l8te14W-5ndlvN20
  6. Terakhir, pastikan kalian login terlebih dahulu

Finally, itulah 3 redeem code kriss 2018 terbaru yang dapat kalian tukar dan dapatkan secara gratis untuk mendapatkan hadiahnya. So, what are you waiting for ? segera tukarkan dan dapatkan hadiahnya. Jangan lupa juga untuk  mengikuti channel Fanspage Facebook, Instagram dan Youtube channel Ulasan ID untuk mendapatkan update berita tips-tips game seru lainnya. Right, see you soon and Good Luck!

Artikel Terkait: