ECS Meluncurkan LIVA Z2 Series & LIVA One Plus Mini PC Terbaru di Indonesia

ECS Meluncurkan LIVA Z2 Series & LIVA One Plus Mini PC Terbaru di Indonesia

[Indonesia - Jakarta] Elitegroup Computer Systems (ECS) Indonesia bersama perwakilan ECS Head Quarter Taiwan, Mr. Roger Chen & Ms. Crystal Lin meresmikan produk terbaru Mini PC LIVA One Plus dan Z2 series: Z2 & Z2v untuk pasar Indonesia. Berlokasi di The Akmani Hotel Jakarta pada 12 Desember 2018, LIVA Z2 series & LIVA One Plus merupakan generasi teranyar dari seri Mini PC LIVA yang menjawab kebutuhan produsen, pengembang professional dan digital content creator yang membutuhkan PC hemat ruang dan hemat energi dengan performa tangguh yang akan hadir dan bersaing di pasar PC Indonesia.

LIVA Z2 Series: Mini PC mungil dengan CPU yang kuat serta memory dan storage yang dapat diupgrade
LIVA Z2 & LIVA Z2v Mini PC hemat energi dan multifungsi yang dirancang untuk iklan digital, perkantoran dan tempat yang sensitif dengan kebisingan. Tersedia dalam 3 pilihan prosesor Intel GeMini Lake untuk berbagai kebutuhan kerja, LIVA Z2 series ini mengusung storage bay 2.5”dengan optional eMMC 32/64GB, 3 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan konektor high speed USB tipe C. Khusus untuk LIVA Z2 dilengkapi dengan port HDMI 2.0 untuk kebutuhan bandwith yang tinggi sedangkan LIVA Z2V tersedia port HDMI 1.4 dan D-sub port. Ukurannya memang mungil, namun Mini pc ini mudah untuk diupgrade dari Mini PC lain pada umumnya. Bagi produsen dan pengembang profesional, GPIO port pun disertakan dalam LIVA Z2 / Z2v. Keunggulan karakteristik penggunaan daya pada LIVA Mini PC ini hanya 6 watt dan sangat pas digunakan sebagai thin client untuk operasi berbasis jarak jauh dan cloud, workstation, atau sistem server Mini.

LIVA One Plus : Mini PC performa maksimum dengan daya Minimum
LIVA One Plus dengan CPU Desktop yang tangguh memiliki ukuran 1,6 liter ini, tersedia dalam prosessor Intel Core 8, Pentium & Celeron untuk berbagai kebutuhan pengguna konten digital. Dirancang bagi pengguna PC yang membutuhkan kapasitas memori besar untuk produktivitas kerja yang berat, LIVA One Plus didukung 2 slot DDR4 SO-DIMM hingga 32 GB. Fleksibilitas penyimpanan Mini PC dengan performa maksimum ini hingga 4 TB HDD 2,5” dan performa penyimpanan SSD yang cepat untuk mendorong kinerja efisiensi tinggi. Dua opsi output video HDMI & D-sub pun menambah fitur tampilan ganda pada monitor secara bersamaan pada seri LIVA Mini PC ini. Resolusi HDMI hingga 4K UHD (4096 x 2160) menawarkan bisnis, kreativitas dan produktivitas yang lebih maksimal. LIVA One Plus memberikan kecepatan transfer disk superior hingga 1 GB per detik, memberikan nilai tambah bagi digital content creator untuk bermain game, streaming, pengeditan video berkualitas tinggi serta encoding video secepat kilat.

LIVA Mini PC adalah ekspresi semangat dan ekspresi simbol pencarian keindahan dalam cara hidup.
LIVA memiliki artinya Living and Life (VIVA) atau menjalani hidup dan kehidupan, setiap Mini PC LIVA dirancang untuk berbagai solusi pengguna yang terintegrasi pada kehidupan sehari – hari untuk cara hidup yang lebih cepat, lebih baik dan lebih cerdas. Sesuai dengan tag linenya, LIVA merupakan solusi Mini PC praktis, mungil dan pintar (Simple, Small & Smart Solution). Mr. Roger Chen selaku Section Business Elitegroup Computer System (ECS) Taiwan menyatakan bahwa, “LIVA Mini PC pun memperhatikan kebutuhan pengguna yang semakin praktis, PC yang dirancang dengan ukuran mungil namun bertenaga ini memiliki kemampuan sistem yang jauh lebih besar, tanpa bising, biaya, atau kerumitan yang biasanya melekat pada PC yang lebih besar. Mari bersorak untuk inovasi yang LIVA Mini PC bawa ke kehidupan sehari-hari kita. LIVA Mini PC akan selalu menjadi jawaban dari PC yang menunjukkan mungil tidak berarti lemah. Ukurannya yang mungil namun tangguh untuk membantu anda dalam pekerjaan dan aktivitas sehari-hari anda.”

Untuk harga, perkiraan harga yang dipatok untuk Mini PC ini adalah sebagai berikut,

  • LIVA Z2 series kurang lebih 2,900,000
  • LIVA One plus kurang lebih 3,500,000

Artikel Terkait: