Huawei P Smart 2019 Ponsel Budget 3Jutaan Terbaru Terlihat di TEENA! Cek Spesifikasi Lengkapnya di sini.

Huawei P Smart 2019 Ponsel Budget 3Jutaan Terbaru Terlihat di TEENA! Cek Spesifikasi Lengkapnya di sini.

Huawei P Smart (2019) adalah ponsel budget terbaru yang segera datang dari Huawei dan dari bocoran terbaru terdapat hal yang mengungkapkan bahwa ponsel ini memang akan menjalankan versi terbaru dari Android. Sebelumnya, terungkap oleh dokumen FCC bahwa P Smart akan menjalankan 3GB RAM tetapi varian lain di luar AS akan memiliki versi dengan RAM 4GB.

Skor yang terlihat di GeekBench tepat sesuai dengan perangkat lain yang menjalankan CPU entry-level Kirin 710 dari Huawei. Skor ini menempatkan chip octa-core ini di tengah – tengah antara Qualcomm Snapdragon 636 dan Snapdragon 660.

huawei p smart

Berdasarkan pengarsipan FCC sebelumnya, P Smart akan memiliki baterai 3.320 mAh, 32GB atau 64GB penyimpanan, dan varian dual SIM. Gambar dari dokumen memberikan informasi bahwa ponsel ini akan memiliki bodi sebesar  155,2 x 73,4 mm dan satu notch waterdrop untuk bagian kamera depan. Gambar dari bocoran ini juga mengungkapkan adanya kamera ganda dan sensor sidik jari yang dipasang di belakang.

Kamera-kamera ini diharapkan serupa dengan yang ada pada Honor 10 Lite: sebuah combo 13MP + 2MP di belakang dengan sensor 24MP di depan. Ini belum dikonfirmasi sehingga saat di umumkan mungkin ponsel ini akan memiliki pengaturan yang sedikit berbeda, jika tidak sama. Ponsel ini dijadwalkan untuk dijual dengan harga sekitar 200 EU atau sekitar 3,3 Jutaan Rupiah.

Nampaknya ponsel ini akan segera diresmikan oleh huawei pada waktu dekat. Jika melihat sejarah dari Huawei, sepertinya Huawei mungkin akan mengumumkan ponsel ini di China bulan ini atau sekitar waktu yang sama dengan CES (yang dimulai pada 6 Januari), dimana biasanya Huawei mengumumkan perangkat – perangkatnya.

Artikel Terkait: