Asik! Dapatkan Cheat Pubg Lite Pc Disini Tempatnya

Asik! Dapatkan Cheat Pubg Lite Pc Disini Tempatnya

Pubg lite pc telah bisa dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Tepat sekitar tiga hari yang lalu game ini telah secara resmi dirilis di beberapa negara asia, termasuk salah satunya yaitu di Indonesia. Keseruan game ini gak kalah dengan game pubg mobile. Dan lagi game ini bisa dimainkan di perangkat pc dengan spek yang standart. Kalian juga bisa memainkan game pubg lite pc ini secara gratis. Berbicara seputar game pasti tidak akan luput dengan yang namanya cheat. Walaupun game ini masih baru rilis, tapi nampaknya para hacker telah berhasil menggunakan cheat pada game ini. Buat kalian yang ingin info lebih seputar cheat pubg lite pc terbaru dan mudah, check this out.

Asik! Dapatkan Cheat Pubg Lite Pc Disini Tempatnya

  • Kabarnya game ini baru dirilis dalam versi beta, atau masih masa percobaan. Tapi hal ini tidak mengurangi antusias para gamers untuk segera memainkan game garena yang satu ini. Bahkan sekarang sudah tersedia cheat untuk pubg lite pc ini.
  • Dengan menggunakan cheat pubg lite pc, kalian akan mendapatkan fitur fitur menarik yang akan sangat membantu untuk mendapatkan chicken dinner.
  • Fitur fitur yang tersedia pada cheat pubg lite pc, diantaranya yaitu aimboat, wallhack, bone, line, dan no recoil. Diantara fitur fitur diatas, aimboat dan wallhack adalah fitur yang paling bermanfaat.
  • Untuk aimboat, dengan fitur ini kalian akan lebih mudah dalam membidik musuh saat menembak. Kalian bisa melihat objek (musuh) yang akan ditembak dengan lebih jelas. Sehingga mengurangi resiko tembakan meleset.
  • Sedangkan wallhack, ini adalah fitur cheat yang paling banyak disukai oleh para cheater. Dengan menggunakan wallhack kalian bisa dengan mudah melihat musuh, item, kendaraan, air drops, explosives dan objek lainnya bahkan saat kalian terhalang oleh dinding maupun objek penghalang penglihatan lainnya. Ya, bisa dibilang fitur ini membuat penggunanya jadi bisa tembus dalam melihat berbagai objek.

Well, itulah cheat Pubg Lite Pc yang dapat kalian gunakan. Biar bagaimana pun menggunakan cheat adalah perbuatan curang, dan tentu ada resikonya. Jadi kalian harus lebih berhati hati saat bermain menggunakan cheat pubg lite pc ini. Dan pastikan kalian melakukan test sebelum menggunakan cheat tersebut, gunakan akun fake terlebih dahulu. Jika work maka kalian bisa aplikasi pada real akun. Kalian juga harus hati hati ya, biar gak sampai kena baned. Sekian info kali ini. Good luck!!

Artikel Terkait: