Mudah! Cara Update Pubg Mobile Terbaru Anti Ribet

Mudah! Cara Update Pubg Mobile Terbaru Anti Ribet

Para pemain pubg mobile sedang heboh membahas seputar update terbaru dari pubg mobile. Update terbaru ini yaitu PUBG Mobile ke versi baru 0.11.0, dirilis pada tanggal 18 februari 2019. Sedangkan di Indonesia, para players baru bisa melakukan update pada tanggal berikutnya yaitu 19 februari 2019. Kabarnya pada update terbaru kali ini, pubg mobile telah menyiapkan beberapa perubahan, akan ada konten konten baru yang lebih seru. Serta ada mode baru yang pasti akan membuat game ini semakin menarik. Nah buat kalian yang masih bingung tentang cara update pubg mobile terbaru. Gak perlu khawatir, pada artikel kali ini akan dibahas secara tuntas tentang cara update pubg mobile terbaru, check this out!

Mudah! Cara Update Pubg Mobile Terbaru Anti Ribet

  • Pihak pubg juga menghimbau para players untuk segera melakukan update sebelum tanggal 25 februari 2019. Kenapa? Kalian akan mendapatkan hadiah item item unik, jika melakukan update sebelum tanggal 25 februari.
  • Untuk cara update PUBG Mobile ke versi baru 0.11.0, caranya mudah sekali. Hal ini karena proses update sudah bisa dilakukan langsung dari appstore.
  • Yaitu, buka aplikasi appstore kalian, pilih di bagian aplikasi saya (my application). Lalu cari dan klik pubg mobile, setelah itu akan muncul menu “update”.
  • Kalian tinggal mengklik menu tersebut. Lalu tunggu hingga proses update selesai. Dan pubg mobile update terbatu sudah bisa dimainkan.
  • Untuk ukuran update terbaru kali ini sekitar 416 MB. Update kali termasuk membutuhkan ruang data yang cukup besar. Hal ini dikarenakan, terdapat dua mode baru yaitu Zombie dan Residen Evil 2.
  • Pastikan bahwa smartphone kalian memiliki cukup ruang untuk update pubg mobile terbaru ini.
  • Selain menambahkan dua mode baru, pada update kali ini juga dilengkapi dengan cuaca baru. Yaitu, cahaya bulan di Vikendi, kalin bisa menikmati indahnya pemandangan bulan di malam hari pada map Vikendi.

Well,  Cara Update Pubg Mobile Terbaru anti ribet. Bagaimana? Apakah kalian merasa kesulitan? Tentunya tidak bukan? Dan Sebagai tambahan tips, saat melakukan proses update sebaiknya gunakan koneksi internet yang stabil seperti menggunakan wifi. Karena kalau kalian menggunakan koneksi yang tidak stabil maka, proses update bisa gagal. Itulah beberapa info dan tips seputar cara update pubg mobile terbaru. Semoga info ini bisa bermanfaat bagi para pembaca terutama para gamers. Good luck!!

Artikel Terkait: