Mudah! Penyebab Apex Legends Error dan Cara Mengatasinya

Mudah! Penyebab Apex Legends Error dan Cara Mengatasinya

Pada perilisan awal game terbaru apex legend, nampaknya telah cukup sukses menyita perhatian para gamers. Termasuk para gamers di Indonesia. Game yang mengusung kena battle royal seperti pubg ini, menawarkan keseruan yang lengkap. Hal inilah yang membuat game ini langsung booming di pekan pertama perilisannya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pemain dari game apex legend hanya dalam pekan awal, yaitu sekitar 25 juta player telah memainkan game tersebut. Tentu hal ini menjadi prestasi yang baik dari Respawn dan Electronics Arts, karena telah mampu bersaing dengan game buatan gerena. Dibalik gemilangnya kepopuleran game apex legend, ada beberapa hal yang mengganjal. Pasalnya beberapa player banyak yang mengeluhkan masalah error. Oleh karenanya Berikut informasi lengkap mengenai penyebab apex legends error dan cara mengatasinya. Check this out!

Mudah! Penyebab Apex Legends Error dan Cara Mengatasinya

  • Penyebab terjadinya error pada game apex legend bisa disebabkan oleh berbagai hal. Bisa jadi masalah disebabkan oleh server utama apex legend dari Respawn dan Electronics Arts sendiri.
  • Atau dari faktor penyebab lainnya, yaitu koneksi internet yang tidak Atau kondisi perangkat game yang tidak mendukung untuk memainkan game apex legend. Selain itu masalah malware atau virus juga bisa mempengaruhi.
  • Jika permasalahan terletak pada koneksi internet maka yang bisa dilakukan yaitu. Dengan menggunakan VPN, permasalahan server yang error bisa di atasi dengan menggunakan VPN. Jika cara ini tidak bekerja, mungkin terdapat masalah pada DSN. Jadi, kalian bisa coba ubah DSN kalian menjadi DSN Public Publik Google 8.8.8.8 dan 8.8.4.4.
  • Jika permasalahan disebabkan oleh perangkat game, maka sebaiknya kalian harus menyiapkan perangkat yang sesuai. Paling tidak perangkat game kalian harus memuat CPU: Intel Core i3-6300 3.8GHz, RAM: 6GB, dan GPU: Nvidia GeForce GT 640 / Radeon HD 7700.
  • Jika permasalahan karena malware, maka kalian harus membersihkan perangkat game yang kalian gunakan terlebih dahulu, sebelumnya.

Itulah beberapa tips mengenai penyebab apex legends error dan cara mengatasinya yang bisa kalian coba. Jika semua tips sudah kalian coba tapi, masih mengalami error. Maka mungkin penyebab error terkait akan pihak publisher. Jadi yang bisa kalian lakukan adalah bersabar menunggu pihak Respawn dan Electronics Arts, agar bisa segera mengatasi permasalahan error tersebut.

Artikel Terkait: