Update Terbaru Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan New Game Plus

Update Terbaru Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan New Game Plus

Baru-baru ini, Ubisoft telah hadirkan update terbaru bagi Assassin’s Creed Odyssey, yang menawarkan moda permainan New Game Plus serta mengubah beberapa dialog dan adegan yang ada di DLC (konten tambahan) Shadow Heritage.

ac odyssey update

Dalam New Game Plus, gamers dapat memulai ulang petualangan Assassin’s Creed Odyssey dengan memiliki semua kemampuan, uang, level, sumber daya dan peralatan yang telah kalian dapatkan dari petualangan sebelumnya. Untuk mengakses fitur New Game Plus, gamers perlu menyelesaikan jalan cerita utama Assassin’s Creed Odyssey setidaknya satu kali.

ac odyssey update

Di bulan Januari, Ubisoft sempat mendapatkan kritik dari sejumlah gamers, karena mereka menganggap bahwa jalan cerita yang ada di DLC Shadow Heritage, memaksa karakter protagonis yang ada di game untuk membangun hubungan romantis dengan beberapa NPC. Untuk itu, Ubisoft saat ini telah mengubah beberapa dialog dan adegan, untuk dapat mencerminkan pilihan yang dibuat oleh mereka yang tidak membangun hubungan romantis didalam game.

ac odyssey update

Update terbaru ini juga menghadirkan beberapa bingkai baru di dalam moda foto yang ada di dalam game, serta memberantas beberapa bugs.

ac odyssey update

Asssassin’s Creed: Odyssey saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: