Gratis! Dapatkan Card Praying Pack Ragnarok Mobile

Gratis! Dapatkan Card Praying Pack Ragnarok Mobile

Ragnarok mobile adalah salah satu MMORPG mobile yang paling banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia, terutama bagi para gamers yang juga pencinta anime. Game ini yang pernah diangkat menjadi salah satu anime yang cukup sukses di eranya. Maka tidak diragukan bahwa, kebanyakan dari pemain game ini juga pencinta anime. Selain itu Ragnarok mobile ini merupakan salah satu MMORPG yang menyajikan kualitas grafik yang bagus. Oleh karena itu, pada ulasan kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai salah satu item yang sekarang sedang heboh dibicarakan oleh para Ragnarok players, yaitu, dapatkan card praying pack ragnarok mobile. Check this out!

Gratis! dapatkan card praying pack ragnarok mobile

  • Praying card digunakan pada Guild Blessings untuk bisa memberikan efek serta bonus status secara permanen. Selain itu, karakter kalian akan lebih power full dengan menggunakan card praying ini. Kalian juga akan mendapatkan insentif lebih besar saat bergabung di War of Emperium.
  • Ada tiga tipe praying card dan dapat dipakai untuk mendapatkan efek dan bonus status yang berbeda berdasarkan warnanya. Kalian bisa memilih buffs permanen mana yang ingin digunakan, tergantung pada job class, build, dan play style kalian. Nah, untuk mendapatkan praying card tersebut, ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan.
  • Pertama, membeli dari vending machine di Guild masing masing. Kalian akan mendapat rando praying card, dengan harga 400 honor proof yang masing masing pembelian maksimal 5 pcs. Tapi, batas mingguan ini bisa ditingkatkan hingga 20 pcs per minggu.
  • Kedua, bergabung dalam war of emperium. Dengan bergabung pada war of emperium ini kalian akan mendapatkan 2 random praying chip packages. Dan jika tim kalian menang pada perang tersebut, kalian bisa dapat 2 tambahan random praying chip packages, sehingga total bisa dapat 4 pcs.
  • Ketiga, mengikuti event. Jika kalian beruntung, mungkin akan bisa mereedem hadiah event dan pendapatkan praying card pack. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan banyak honor proofs yang nantinya bisa dipakai untuk membeli praying card dari vending machine guild.
  • Terakhir, membeli dari Big Cat Coin Shop. Jika membeli disini, harganya yaitu 10 Big Cat Coin untuk setiap praying card packs.

Well, Itulah lengkap seputar card praying pack ragnarok mobile dan dapatkan dengan mudah disini tempatnya! Dari semua cara diatas sebenarnya hampir semua free, asalkan mau berpartisipasi pada event atau War of emperium. Sekian info game Ragnarok mobile kali ini. Sampai jumpa di ulasan game selanjutnya.

Artikel Terkait: