Mudah! Cara Mengatasi Berat Item Tidak Valid Free Fire

Mudah! Cara Mengatasi Berat Item Tidak Valid Free Fire

Free fire masih menjadi game primadona di kalangan para gamers terutama di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, karena keseruan misi dan banyaknya event event spesial yang terdapat pada game ini membuat para gamers tidak bosan memainkan game tersebut. Pihak publisher dari game ini, garena juga kerap kali melakukan update secara berkala untuk mengoptimalkan performa game. Nah, baru baru ini para ff players sedang heboh membicarakan salah satu masalah terbaru yang banyak dikeluhkan yaitu tentang berat item tidak valid free fire. Permasalahan ini kerap dialami ketika akan melakukan spin lucky diamond. Oleh karena itu, kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang cara mengatasi berat item tidak valid free fire. Check this out!

Mudah! Cara Mengatasi Berat Item Tidak Valid Free Fire

  • Masalah berat item tidak valid free fire ini merupakan masalah baru yang ada pada game ini. Untuk bisa melakukan spin pada lucky diamond dibutuhkan beberapa syarat salah satunya yaitu telah memiliki jumlah tiket yang sesuai dengan persyaratan spin lucky diamond.
  • Tapi pada prakteknya, banyak players yang sudah memiliki jumlah tiket sesuai syarat namun malah mendapatkan notifikasi bahwa berat item tidak valid sehingga tidak bisa melakukan spin lucky diamond. Berikut ini akan dijelakan beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut.
  • Cara pertama yaitu, coba kalian log out terlebih dahulu dari game free fire. Pastikan kalian hafal nama id dan pasword free fire kalian ya. Setelah log out, tunggu sekitar tiga menit, lalu coba log in kembali.
  • Cara kedua, coba hapus cache data free fire yang ada. Caranya mudah sekali, kalian tinggal masuk di menu setting, cara menu applikasi. Setelah itu, cari free fire, lalu cari menu delete cache dan klik menu tersebut. Cara ini akan sangat efektif, untuk membantu menghapus data data sampah pada game free fire kalian.
  • Cara terakhir, kalian periksa apakah aplikasi game free fire kalian sudah update yang terbaru atau belum. Jika kalian menggunakan versi yang belum update maka kalian akan kesulitan dalam melakukan spin lucky diamond. Jadi segera update aplikasi game free fire kalian.

Well, itulah cara mengatasi berat item tidak valid free fire dengan mudah. Jika ketiga cara di atas sydah kalian coba, tapi masih mengalami masalah berat item tidak valid. Maka coba hubungi pihak garena, mungkin kendala permasalahan tersebut terletak pada pihak garena sendiri. Sekian artikel game kali ini. Good luck and see you next articles!

Artikel Terkait: