AMD 50 Tahun Bekerja Sama Dengan Wahana Visi Indonesia Untuk Membantu Korban Gempa di Palu

AMD 50 Tahun Bekerja Sama Dengan Wahana Visi Indonesia Untuk Membantu Korban Gempa di Palu

50 Tahun genap AMD berada dipasar komponen PC khususnya sebagai produsen Processor dan Graphics Card. Untuk mengingat perjalanan AMD yang sudah berumur 50 tahun AMD bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia untuk ikut serta dalam membantu korban gempa di wilayah Palu, Sigi dan Donggala.

AMD memberikan perangkat komputer lengkap dengan monitor dan mousenya untuk 7 sekolahan yang berada di Palu, Sigi dan Donggala. Selain itu AMD juga memberikan pelatihan komputer dasar untuk guru-guru yang ada di 7 sekolahan tersebut.

1

Bersamaan dengan itu AMD juga mengeluarkan CPU AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition dengan tampilan yang Limited Edition dimana CPU ini hanya tersedia sebanyak 40 pcs di Indonesia dan memiliki beberapa benefit jika kalian membeli CPU ini.

Pertama pada bagian atas CPU terdapat tanda tangan dari CEO AMD yaitu Dr. Lisa Su. Kedua kalian akan mendapatkan beberapa bonus yang bisa di redeem seperti T-Shirt AMD yang langsung di kirim dari AMD pusat, dan ada juga 2 game gratis yang bisa kalian miliki yaitu The Division 2 Gold Edition & World War Z.

 

Artikel Terkait: