BenQ Luncurkan Proyektor DLP HDR PRO 4K Untuk Home Cinema

BenQ Luncurkan Proyektor DLP HDR PRO 4K Untuk Home Cinema

BenQ, merek proyektor No. 1 di dunia, hari ini meluncurkan proyektor DLP W2700 CinePrime dengan kualitas gambar yang disajikan dari para Ahli yang berstandar performa Internasional, dan personalisasi yang dapat disesuaikan untuk para Antusias sinema. Proyektor 4K DLP yang mendunia dengan desain warna DCI-P3 untuk home theater yang menawarkan proyeksi jarak pendek, BenQ CinePrime W2700 menjamin CinematicColor yang tahan lama dengan dukungan projector-optimized HDR-PRO™. “W2700 memperkenalkan performa bioskop kepada para Penggemar film yang fanatik, kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.” Visual 4K yang sungguh menawan dengan kombinasi warna HDR yang presisi, penyesuaian gambar yang luar biasa dan fleksibilitas instalasi yang sangat sempurna untuk ruang screening film yang kecil maupun ruang keluarga.

 

Resolusi 4K Premium UHD yang Spektakuer dengan Gamut Warna DCI-P3

W2700 menyampaikan performa 4K yang sesungguhnya dengan resolusi 3840X2160 dan 8.3 juta piksel yang berbeda untuk setiap bingkai. Memanfaatkan teknologi terbaru yaitu 0.47” single-DMD DLP, dan sistem optikal 4K-optimizaed yang murni dengan enam kelompok terstruktur dari 10 elemen lensa-lensa kaca yang menghasilkan kualitas gambar mutakhir dan transmisi cahaya yang cemerlang, W2700 menghasilkan kejelasan dan ketajaman yang spektakuler diseluruh layar. Selain memiliki beberapa keunikan dibanding dengan kompetitor lainnya, W2700 memadukan resolusi 4K yang sesungguhnya dengan standar warna DCI-P3 yang tinggi dari industri sinema digital seperti yang diinginkan oleh
para Pembuat film. Memanfaatkan teknologi CinematicColor BenQ yang ekslusif, W2700 meyediakan 94% cakupan ruang warna DCI-P3 yang luas dan 100% Rec. 709, didukung oleh laporan kalibrasi warna masing-masing pabrik yang memastikan akurasi warna Delta E≤3. W2700 menyajikan kualitas gambar dengan performa 4K yang dioptimalkan oleh HDR-PRO secara ekslusif untuk proyeksi. Mendukung kedua format baik HDR 10 dan HLG, HDR-PRO menggabungkan teknik pemetaan warna dan warna auto untuk menghadirkan kejelasan 4K yang menawan dan kualitas video yang realistis serta warna vivid secara alami.

Fleksibilitas Instalasi dan Penyesuaian Terdepan untuk Personalisasi Pro

Bagi penggemar film dan home theater yang mencari pengalaman bioskop yang nyata, W2700 memiliki teknologi CinemaMaster Video+ dan CinemaMaster Audio+ 2 yang membawa pengalaman kualitas sinema digital komersial kedalam ruang tetaer pribadi Anda dengan motion-adaptive 4K pixel enhancement, color enhancement yang memukau, dan flesh tone rendition yang alami bersamaan dengan audio yang terintegrasi sangat kuat. Didukung oleh Digital Light Processing (DLP) yang tahan lama dan telah mendapatkan penghargaan 2015 Academy Award of Merit Oscar®. DLP merupakan teknologi yang telah digunakan di 90% bioskop diseluruh dunia, W2700 menyediakan kualitas gambar yang tahan lama dengan warna-warna akurat dan kejelasan razor-sharp tanpa perawatan berlebih atau degredasi.

 

Artikel Terkait: