DLC Terbaru Dead by Daylight Hadirkan Ghost Face

DLC Terbaru Dead by Daylight Hadirkan Ghost Face

Baru-baru ini, pihak pengembang Dead by Daylight, Behaviour Interactive telah merilis sebuah DLC yang menghadirkan karakter baru, yaitu Ghost Face. DLC tersebut hadir seiring dengan dirilisnya patch 3.0.0, yang turut menawarkan berbagai perubahan yang didesain untuk meningkatkan keseimbangan kekuatan antara para karakter yang dikendalikan gamers.

dlc dead by daylight

Sama seperti karakter-karakter antagonis sebelumnya di game ini, Ghost Face memiliki rangkaian kemampuan unik untuk memburu para protagonis. Sebagian besar kemampuan yang dimiliki oleh Ghost Face mendorong gamers untuk bermain secara sembunyi-sembunyi. Ghost Face adalah karakter yang tepat bagi gamers yang suka menyelinap dan menyergap musuh.

dlc dead by daylight

Kemampuan utama Ghost Face disebut Night Shroud. Selama kemampuan itu aktif, Ghost Face tidak memiliki Red Stain, yang dapat membuat para protagonis kesulitan untuk mengantisipasi gerakan-gerakannya. Tidak hanya itu, selama kemampuan Night Shroud aktif, Terror Radius yang dimiliki Ghost Face benar-benar hilang, sehingga membuatnya lebih mudah untuk memburu para protagonis.

dead by daylight

Ghost Face juga memiliki tiga kemampuan laing yang disebut “I’m All Ears”, “Thrilling Tremors”, dan “Furtive Chase”. “I’m All Ears” dapat membantu Ghost Face melacak para protagonis dengan membuat aura mereka terlihat, bahkan saat mereka berada di luar jangkauan Terror Radius. Dengan kemampuan “Thrilling Tremors”, setiap kali Ghost Face menangkap seorang protagonis, semua generator yang ada di map (yang tidak sedang diperbaiki oleh gamers) tidak akan dapat diakses. Dengan kemampuan “Furtive Chase”, Ghost Face akan mendapatkan sebuah token setiap kali ia menangkap dan menggantung seorang protagonis. Setiap token yang dikumpulkan oleh Ghost Face, akan memperkecil Terror Radius-nya.

dlc dead by daylight

Dead by Daylight saat ini telah dirilis di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: