Ios 13 Release Date In Indonesia dan Info Lengkap Terbarunya

Ios 13 Release Date In Indonesia dan Info Lengkap Terbarunya

Gadget telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di era sekarang ini. Dengan menggunakan gadget dan koneksi internet, manusia bisa melakukan berbagai hal. Hal inilah yang membuat produsen gadget kian hari kian meningkatkan kualitas produknya. Salah satu produsen gadget ternama yaitu apple. Apple yang telah sukses di berbagai wilayah dunia selalu meningkatkan kualitas produk produknya. Salah satunya yaitu dengan menggunakan sistem operasi yang selalu up to date, dengan kualitas yang bagus dan canggih. Salah satu yang terbaru dari apple saat ini adalah adanya iOS 13, dan berikut ulasan seputar ios 13 release date in indonesia dan info lengkapnya.

    • Apple sudah terkenal dengan produk produknya yang memiliki kualitas yang sangat baik. Apple selalu membuat produk yang mengikuti perkembangan teknologi terkini. Salah satu yang sekarang sedang hangat dibicarakan adalah terkait iOS 13. Ini adalah sistem operasi terbaru yang dipakai pada produk produk apple terbaru. IOS 13 digadang gadang memiliki kemampuan yang lebih baik dan canggih dibandingkan iOS versi-versi sebelumnya.

Ios 13 Release Date In Indonesia dan Info Lengkap Terbarunya

  • Terkait berita terbaru yang ada iOS 13 pertama kali ditampilkan pada tanggal 3 Juni di WWDC 2019. Pada perilisan awal ini hanya beberapa pengguna apple prabayar yang bisa mencoba iOS terbaru ini. Lalu pada tanggal 13 Juni 2019 kemarin, apple resmi mengeluarkan iOS 13 versi beta 1. IOS 13 versi beta 1 ini masih dalam tahap percobaan, pada tahap ini apple akan melakukan pengujian fitur pada sekala yang lebih besar. Versi ini juga disebut sebagai versi beta publik. Kemudian rencananya, awal September 2019  apple akan mengeluarkan iOS 13 Golden Master, ini merupakan versi final iOS 13 versi beta.
  • Dan terakhir, jika tidak ada perubahan pihak apple akan meluncurkan secara resmi iOS 13 yang sudah disempurnakan pada pertengahan bulan September. Para customer akan bisa menikmati kecanggihan dari iOS 13 ini di beberapa produk apple terbaru seperti iPhone 11, iPhone 11 MAX, atau iPhone 11 XR. Perkiraan tanggal rilisnya yaitu sekitar tanggal 17 September 2019. Ini adalah perkiraan tanggal rilis dari iOS 13 secara global. Untuk di Indonesia sendiri, belum ada informasi resmi terkait tanggal resmi perilisan apple dengan iOS 13.

Melihat perkiraan tanggal perilisan global iOS 13 pada pertengahan September, mungkin di Indonesia iOS 13 ini akan di rilis pada bulan berikutnya. Atau mungkin akan dirilis secara bersamaan dengan tanggal rilis globalnya. Namun untuk saat ini masih belum ada informasi yang detail. Jadi kita tunggu dulu informasi resmi dari pihak apple di wilayah Indonesia. Dan sekian ringkasan menarik tentang ios 13 release date in indonesia dan info lengkapnya.

Artikel Terkait: