Psyonix Rilis DLC Ghostbusters Untuk Rocket League

Psyonix Rilis DLC Ghostbusters Untuk Rocket League

Selama beberapa tahun belakangan, Rocket League telah menampilkan sejumlah mobil dan map baru dari beberapa franchise terkenal seperti Batman, Jurassic World, Back to the Future serta Fast & Furious. Baru-baru ini, pihak pengembang game tersebut, Psyonix telah kembali menghadirkan satu franchise terkenal lainnya di Rocket League, yaitu Ghostbusters.

rocket league

Saat ini, DLC Ghostbusters telah hadir di Rocket League dan menawarkan mobil yang digunakan oleh Egon Spengler serta timnya, yang disebut Ecto-1. Selain itu, DLC ini juga menawarkan beberapa opsi kosmetik lainnya, seperti Slimer Topper, Player Banner baru yang menampilkan Ectoplasm, serta Avatar Border baru yang dapat digunakan gamers untuk mendekorasi tampilan kendaraan kalian.

rocket league

Selain itu, Psyonix juga menghadirkan sebuah event serta moda permainan baru untuk merayakan peluncuran DLC ini. Moda permainan baru yang dirilis oleh Psyonix adalah Ghost Hunt, dimana dua tim yang masing-masing terdiri dari tiga gamers, beradu kebolehan di Urban Central Arena, dimana gamers perlu menggunakan berbagai bonus yang ada untuk membawa bola ke Containment Zone musuh dan mendapatkan poin.

Rocket League saat ini telah hadir di PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch.

Artikel Terkait: