Jenis Hero Eruditio Mobile Legend, Disini Tempatnya !

Jenis Hero Eruditio Mobile Legend, Disini Tempatnya !

Di permainan mobile legend, kita mengenal berbagai macam lore tentang berbagai hero, termasuk jenis hero eruditio mobile legend. Sebenarnya ada banyak ras dan lore lain yang menarik untuk dibahas. Namun, hari ini akan terfokus pada hero Eruditio.

Kalau kita pernah perhatikan, cerita atau latar belakang hero yang ada di Mobile Legend ada berbagai macam. Namun, jika kita perhatikan lebih teliti, tidak hanya satu atau dua, namun banyak karakter yang diceritakan berasal dari Eruditio. Ada pula beberapa fans yang mencoba menjabarkan secara terperinci mengenai hal ini. Tentu saja hal ini adalah sebuah spekulasi dan belum dikonfirmasi oleh pihak developer. Tetapi teori yang dikemukakan cukup logis.

Kalau begitu, apa saja rahasia dibalik kota ini? Bagaimana sejarah para hero yang berasal dari Eruditio? Simak selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Diambil dari Bahasa Latin

Istilah Eruditio diambil dari bahasa latin yang berarti ‘mengajar, melajar, dan pengetahuan.’ Dari sini tentunya kita sudah bisa menebak bahwa Eruiditio adalah tempat para penyihir, yang mendapat kekuatan dari ilmu pengetahuan tentang sihir.

Jenis Hero Eruditio Mobile Legend, Disini Tempatnya !

Kota Para Cendikiawan

Eruditio konon katanya dikenal sebagai kota para cendikiawan. Kota itu dihuni oleh para orang terpelajar dalam ilmu sains, sihir, maupun mekanis. Sehingga tak mengherankan jika latar belakang dan penampilan kota itu penuh dengan nuansa sihir.

Selain itu, penduduk kota tersebut juga terkenal terbuka dengan dunia luar, baik dalam bidal ilmu pengetahuan maupun tentang ilmu sihir. Hal ini juga mendukung kontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan mereka.

Punya penjaga yang tangguh

Kota yang bertempat di Land of Dawn ini memiliki pelindung elit yang juga merupakan hero Mobile Legends. Nama dari kelompok pelindung tersebut adalah Eruditio Peace Keepers! Kelompok tersebut beranggotakan Bruno, Lolita, Rooney, Saber, dan Alpha.

Selain melindungi Eruditio, mereka juga pernah ambil bagian dalam petualangan Harley yang bertujuan menggagalkan rencana jahat organisasi Dark Wizards. Berkat mereka juga, Harley akhirnya menetap di Land of Dawn dan melatih dirinya agar kemampuan atau kekuatannya bertambah hebat lagi.

Jadi, apakah kalian semakin tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang dunia Mobile Legends? Masih banyak lore lain yang bisa kalian pelajari. Ternyata, banyak hal menarik dari game ini selain dari gameplay-nya ya. Itulah jenis hero Eruditio Mobile Legend.

Artikel Terkait: