Offworld Industries Akan Hadirkan Sejumlah Update Untuk Squad

Offworld Industries Akan Hadirkan Sejumlah Update Untuk Squad

Offworld Industries, studio yang mengembangkan game dengan genre multiplayer tactical shooter, yang berjudul Squad, baru-baru ini berencana untuk menghadirkan sebuah update besar-besaran bagi game tersebut dalam waktu dekat. Salah satu fitur yang akan hadir dalam update tersebut adalah serangkaian tutorial, yang didesain untuk membantu gamers dalam menguasai mekanisme permainan Squad. Menurut Offworld Industries, moda tutorial adalah sebuah fitur yang telah lama diinginkan oleh gamers yang memainkan Squad, karena akan memudahkan pemain baru dalam menguasai game itu.

update squad

Sesuai dengan namanya, Squad adalah sebuah game multiplayer dimana kerjasama tim adalah hal yang sangat penting. Melihat itu, Offworld Industries merancang moda tutorial yang akan hadir untuk bisa membantu gamers dalam bermain sebagai suatu grup/kelompok yang kohesif. Selain kerjasama tim, tutorial itu juga dirancang untuk membantu gamers agar mengerti bahwa Squad memiliki gameplay yang berbeda dari game sejenis lainnya, dimana kalian bisa menghadapi musuh secara frontal. Squad adalah sebuah game yang dirancang untuk menangkap situasi pertempuran dimana gamers bisa tewas akibat tertembak satu atau dua kali.

update squad

Selain itu, update ini juga akan menghadirkan dua kendaraan baru, yaitu kendaraan lapis baja BMP-1 dan kendaraan anti-serangan udara Zu-23. Keduanya adalah kendaraan lapis baja dengan kemampuan amfibi, yang artinya mereka bisa digunakan di air dan di darat.

update squad

Squad saat ini telah dirilis di PC dalam tahap Early Access.

Artikel Terkait: