Senjata Assault Rifle Pubg Dapatkan Disini Tempatnya!

Senjata Assault Rifle Pubg Dapatkan Disini Tempatnya!

Dapatkan Senjata Assault Rifle Pubg Dapatkan Disini Tempatnya. Well, bagi kalian yang saat ini sedang mencari tahu lebih lagi untuk info lengkapnya, just check this out!

Seperti yang telah kalian ketahui Pubg menjadi game online yang sangat populer di kalangan para remaja di Indonesia. Game ini tidak hanya sukses menarik perhatian dari para pencinta game saja, banyak para newbie yang juga tertarik memainkan game ini. Game bertema battle royal ini memang sangat seru dan menantang, jadi banyak orang tertarik. Sebelumnya Pubg adalah game pc, namun karena tingginya minat para gamer, maka Pubg sudah bisa dimainkan di perangkat android. Dan sekarang ini, para pencinta Pubg tengah ramai membicarakan tentang senjata assault rifle. Jadi pada ulasan kali ini akan dibahas tentang senjata assault rifle pubg dapatkan di sini tempatnya!

  • Saat ini game Pubg mobile telah mencapai puncak season ke 7, hal ini menunjukkan bahwa season terbaru yaitu season 8 akan segera dibuka. Berdasarkan informasi terbaru, pada season 8 nanti akan ada senjata baru yang berasal dari jenis Sum Machine Gun SMG dengan nama PP-19 Bizon. PP-10 Bizon termasuk senjata SMG generasi kelima yang menggunakan peluru berukuran 9mm. Nantinya, kalian akan bisa menemukan senjata ini pada peta Erangel dan Vikendi.
  • Senjata terbaru ini akan bisa di kombinasi dengan attachment seperti Holograpich Sight hingga mencapai 6x. Senjata ini juga dilengkapi dengan semua jenis moncong yang terdapat pada game Pubg mobile. Untuk damage yang dihasilkan bisa sebesar 35. Dan laju tembakan nya sangat mirip dengan senjata UZI dan UMP-9. Nanti ketika kalian menemukan senjata ini setelah mendarat.

Senjata Assault Rifle Pubg Dapatkan Disini Tempatnya!

 

  • Maka gunakan PP-19 Bizon untuk menghabisi para musuh yang ada di wilayah tersebut hingga mati. Barulah setelah aman, kalian bisa berganti menggunakan Assault Rifle jenis lainnya. Untuk rekomendasi, kalian bisa menggunakan senjata M416. M416 assault rifle ini memiliki kecepatan dan kestabilan yang sangat cocok untuk dipakai pada berbagai kondisi pertarungan.
  • Jadi akan sangat membantu, menggunakan peluru berukuran 5.56mm. Untuk eksekusi jarak jauh, sebaiknya gunakan Silencer serta Scope. Maka keakuratan tembakan akan lebih meningkat.

Selain M416 assault rifle, masih ada senjata assault rifle lainnya yang bisa kalian gunakan. Seperti SCAR-L, AUG A3, Groza, dan lainnya. Setiap jenis senjata assault rifle akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tergantung kondisi seperti apa yang sedang kalian hadapi saat itu. Demikian beberapa ulasan menarik tentang senjata assault rifle pubg dapatkan di sini tempatnya! Semoga informasi ini bisa bermanfaat, Good Luck!!

Artikel Terkait: