Lucky Marble PB dan Dapatkan Kode Redeemnya Gratis !

Lucky Marble PB dan Dapatkan Kode Redeemnya Gratis !

Bagi kalian yang sedang mencari cara menyelesaikan lucky marble PB, berikut adalah pembahasan lengkap tutorialnya untuk kalian. Seperti yang kita tahu, PB atau Point Blank adalah salah satu game online paling  populer di dunia dan pernah booming pada zamannya. Game ini memiliki genre FPS dan menjadi tonggak awal lahirnya game bergenre battle royal seperti PUBG, Free Fire, Rules of Survival, dan lain sebagainya. Dengan grafik mantap dan gameplay yang mudah dipelajari, rasanya wajar jika game ini digemari oleh banyak kalangan.

Point Blank saat ini sudah dipegang oleh Zepetto, salah satu developer game terbesar di dunia. Tampaknya Zepetto masih belum menyerah untuk menjaga kelestarian game PB ini, meski saat ini sudah terkikis oleh adanya game – game mobile. Baru – baru ini Zepetto mengadakan event bertajuk Lucky Marble untuk memperingati Anniversary Point Blank yang ke – 10. Terasa sudah lama sekali game ini berdiri dan berhasil mempertahankan eksistensinya.

Sedikit informasi, sistem Lucky Marble kali ini adalah kita disuruh untuk spin pada satu papan yang berisi kode – kode redeem. Masing masing kode redeem tersebut memiliki hadiahnya masing – masing. Ada yang berisi senjata, karakter, dan mungkin item yang bisa digunakan dalam game. Semuanya tergantung pada keberuntungan kalian ya.

Baiklah langsung saja, berikut adalah cara menyelesaikan Lucky Marble PB dan cara redeem kode nya. Simak sampai habis, supaya kalian tidak salah informasi. Check this out !

Lucky Marble PB dan Dapatkan Kode Redeemnya Gratis !

  • Masuklah kedalam website resmi Point Blank Zepetto melalui browser pada smartphone atau PC kalian. Semua jenis browser bisa kalian gunakan, namun alangkah baiknya jika kalian menggunakan google chrome.
  • Login menggunakan akun yang kalian miliki. Masukkan ID dan Password kalian pada kolom – kolom yang tersedia.
  • Apabila sudah hasuk kedalam beranda website, langsung saja klik Lucky Marble Anniversary Point Blank 10. Dan runggu sampai tampilan website berubah.
  • Jika kalain sudah masuk dalam papan permainan, langsung saja spin dengan klik kotak spin yang ada di tengah papan.
  • Setelah itu, akan muncul Redeem kode yang bisa kalian copy. Copy kode tersebut dan masukkan pada clipboard.
  • Selanjutnya kembali lah beranda website, lalu masuk ke opsi redeem kode. Masukkan kode yang sebelumnya kalian copy.
  • Hadiah akan langsung dikirimkan ke akun kalian.

Sebagai tambahan, jika kalian ingin mengetahui apa isi dari hadiah tersebut, kalian harus masuk dulu kedalam game PB menggunakan akaun kalian. Kemudian cek inbox, lalu claim hadiah tersebut. Event ini akan segera berakhir sesuai dengan waktu yang developer tentukan. So, jangan sampai ketinggalan ya. Demikian pembahasan kali ini tentang Lucky Marble PB, semoga bermanfaat. Thanks for reading and see yaa !

Artikel Terkait: