Code Restaurant Tycoon 2, Dapatkan Disini Tempatnya!

Code Restaurant Tycoon 2, Dapatkan Disini Tempatnya!

Dapatkan Code Restaurant Tycoon 2 paling mudah hanya disini tempatnya. Well. kalian pasti sudah tahu kan mengenai game yang satu ini. Restaurant tycoon 2 adalah game simulasi dimana kita akan mengontrol manager dari restaurant tersebut untuk mengatur sistem dari restaurant tersebut yang memiliki banyak pelanggan di restaurant. Setelah berhasil membuat para player game simulasi ini semakin puas dalam game restaurant tycoon pertama yang diciptakan pihak game, pihak game ini merilis game restaurant tycoon 2 untuk menambah pengalaman bermain game simulasi menjadi lebih baik. Di game restaurant tycoon versi kedua ini, kalian perlu mengupgrade restaurant kalian agar lebih mewah dan elegant sehingga banyak pengunjung akan tertarik di restaurant kalian ini. Dengan mengupgrade fasilitas restaurant, pasti restaurant kalian akan ramai pengunjung. Untuk mengupgrade kalian perlu diamond, tapi pihak game akan memberikan kalian cara mudah mendapatkan diamond ini dengan code reedem. Lalu seperti apa code restaurant tycoon 2 reedem yang dapat kalian pakai untuk menambah diamond kalian? Untuk penjelasan lengkap, langsung saja simak di bawah ini.

Code Restaurant Tycoon 2, Dapatkan Disini Tempatnya!

Kalian bisa mendapat bonus tambahan diamond dengan cara mendapatkan kode reedem terlebih dahulu, kode redeem ini akan kalian dapatkan di channel youtube tertentu atau dengan situs tertentu, tapi kita telah menyediakan bonus redeem yang dapat kalian pakai, sebagai berikut:

  • LUIGI” dengan tambahan bonus 20 diamond.
  • PARMESAN” dengan tambahan bonus 10 diamond.
  • RAZORFISHGAMING” dengan tambahan bonus 15 diamond
  • PAELLA” dengan tambahan bonus 25 diamond.
  • GOLDENOWL2019” dengan tambahan bonus 30 diamond

Dengan kelima kode diatas kalian akan mendapat bonus tambahan diamond untuk kalian mengupgrade perlengkapan di restaurant, peralatan di restaurant, gedung restaurant, fasilitas restaurant seperti meja, kursi, kipas angin atau AC, Meja kasir, kaca dan lain-lain. Dengan mengupgrade fasilitas dari restaurant tersebut, tentu restaurant kalian akan dikunjungi banyak pelanggan dan kalian bisa menjadi top score pemain yang mempunyai banyak pelanggan dan penghasilan yang lebih dari player lain.

Dan itulah beberapa  code restaurant tycoon 2 yang dapat kalian pakai untuk redeem sehingga kalian bisa mendapatkan tambahan bonus diamond yang cukup banyak dan tentunya cukup untuk mengupgrade fasilitas-fasilitas dari restaurant yang kalian bangun atau dirikan tersebut. Semoga dalam bermain game restaurant tycoon versi kedua ini, kalian bisa mendapat banyak tambahan bonus diamond dengan berbagai cara yang disediakan. Thanks for reading dan semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat. Bye!

Artikel Terkait: