Graphic Card AMD Kere Hore untuk GTA V

Graphic Card AMD Kere Hore untuk GTA V

Bagi pemain GTA V tentu kualitas graphic sangatlah diperlukan. Namun, bagi kalian yang memiliki budget kere hore tidak berkeceil hati. Karena AMD menyediakan graphic card dengan harga dengan harga yang terjangkau dan dapat digunakan untuk bermain GTA V dengan baik. Kalian akan mendapatkan performa yang lebih tinggi dengan graphic card AMD dibandingkan graphic card Nvidia. Pada budget 1 jutaan kalian akan mendapatkan Nvidia GeForce GT 1030, dengan budget yang sama kalian bisa mendapatkan AMD Radeon RX 560. Sedangkan untuk budget 2 jutaan, kalian bisa mendapatkan AMD Radeon RX 5500XT.

Saat ini, Radeon RX 560 4GB DDR5 bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.4 jutaan (harga pada bulan Mei 2020). Harga RX 560 memang sedikit lebih mahal dibandingkan GT 1030. Namun, graphic card ini memiliki performa yang jauh lebih baik dibandingkan  GT 1030. Kalian bisa memainkan GTA V dengan lancar pada setting High dan resolusi 1080p dengan RX 560.

Radeon RX 5500XT memiliki harga yang lebih mahal, dimana varian 4GB DDR6 memiliki harga paling murah sekitar Rp 2.8 jutaan. Namun, kalian akan mendapatkan performa yang sangat bagus untuk berbagai game kelas atas hingga setidaknya 5 tahun kedepan. Selain itu, kalian juga mendapatkan graphic card generasi terbaru dengan memory GDDR6. Namun, jika budget kalian lebih tipis dengan kisaran Rp 2 jutaan, RX 570 bisa menjadi pilihan.

Artikel Terkait: