Script Drone View Patch Luo Yi Dapatkan Disini Tempatnya!

Script Drone View Patch Luo Yi Dapatkan Disini Tempatnya!

Kembali lagi bersama ulasan, kali ini akan dibahas lagi tentang update game populer mobile legends bang bang. Seperti yang Anda ketahui, mobile legends telah meluncurkan update terbaru yang pastinya menggunakan patch yang juga baru. Kali ini mobile legends bang bang menggunakan patch Luo Yi. Tentunya dengan setelah melakukan update baru, maka terdapat fitur baru serta misi baru yang lebih menarik. Lalu salah satu hal menarik lain yang sedang ramai dibicarakan oleh penggemar mobile legends bang bang adalah berkaitan dengan script drone view patch Luo Yi. Untuk ulasan lebih lengkap tentang script drone view pada mobile legends bang bang, berikut ini detail lengkapnya.

  • Script drone view adalah sebuah script yang ditambahkan oleh player untuk memperluas pandangan map. Player akan bisa melihat map dari atau seperti menggunakan drone. Sehingga lebih mudah dalam menemukan lokasi musuh sekalipun berada pada jarak jauh.
  • Sekilas script drone view terlihat seperti cheat, namun faktanya adalah tidak. Jadi script ini hanya digunakan untuk memperluas pandangan pada map saja, tidak lebih dari itu. Jadi penggunaan script drone view adalah aman dan dijamin tidak akan ter banned.
  • Selama player hanya memasang script drone view saja tanpa tambahan map hack, maka akan aman. Namun jika memasang map hack juga, maka player memiliki risiko ter banned jika ketahuan. Sebab map hack adalah bagian dari cheat.

Script Drone View Patch Luo Yi Dapatkan Disini Tempatnya!

  • Selain itu, fungsi drone view hanya sekadar memperluas pandangan. Namun jika musuh bersembunyi dibalik tembok atau rerumputan. Maka tetap saja lokasi musuh tidak terlihat jelas. Sebab berbeda dengan fungsi dari cheat no grass atau wallhack.
  • Dalam memasang script drone view, Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat android. Selain itu, 100% anti banned dan work. Serta penggunaannya sederhana dan gampang. Pemasangan nya juga lebih praktis, karena tidak perlu melakukan root terlebih dahulu.
  • Dalam menggunakan script drone view, Anda harus memperhatikan tema map yang digunakan. Sebab script drone view hanya bisa diaktifkan pada tema map The Celestial Palace. Jadi jangan salah menggunakan tema map The Western Expanse ya, jika keliru maka script tidak bisa digunakan.
  • Untuk bisa menggunakan script ini dengan lancar, maka Anda harus menggunakan script drone view yang versi terbaru yaitu yang untuk patch Luo Yi. Jika menggunakan script drone view yang lama, maka tidak akan bisa dipakai pada mobile legends bang bang patch Luo Yi.

Itulah ulasan menarik tentang script drone view patch luo yi. Untuk mendapatkan info terbaru tentang dunia game, sebaiknya Anda selalu stay tune di ulasan. Kami akan selalu menyajikan berita game terbaru dan terpopuler.

Artikel Terkait: