Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Paling Mudah Anti Ribet!

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Paling Mudah Anti Ribet!

Share

Whatsapp adalah aplikasi media sosial yang paling banyak dipakai oleh masyarakat masa kini. Dengan menggunakan satu aplikasi ini saja, penggunanya bisa melakukan panggilan telepon, video call, chatting, meng-upload data, serta yang lainnya. Ini membuat banyak orang senang menggunakan aplikasi whatsapp karena multifungsi dan praktis. Berbicara tentang whatsapp, saat ini ada banyak hal yang membuat seseorang memutuskan untuk menyadap whatsapp milik orang lain hingga cara menyadap whatsapp lewat google sangat diperlukan.

Menyadap whatsapp milik orang lain memang adalah perbuatan yang salah, namun tergantung dari siapa yang menjadi target. Jika tujuan menyadap whatsapp adalah bukan untuk kejahatan, contohnya menyadap whatsapp pasangan atau miliki anak. Maka perbuatan tersebut masih layak atau diperbolehkan. Untuk kalian yang ingin mengetahui cara menyadap whatsapp lewat google atau internet, maka kalian berada di artikel yang tepat. Karena ulasan ini akan membahas topik tersebut, yaitu sebagai berikut.

  • Saat ini whatsapp juga sudah bisa diakses di komputer atau laptop menggunakan whatsapp web. Ini membuat whatsapp menjadi semakin praktis dan mudah diakses setiap waktu. Lalu berkaitan dengan cara menyadap whatsapp lewat internet adalah dengan menggunakan whatsapp web. Yang perlu kalian lakukan adalah melakukan peretasan kecil dan proses penyadapan whatsapp akan sukses.
  • Menyadap whatsapp melalui internet adalah salah satu metode penyadapan yang paling sederhana dan mudah dilakukan. Tidak butuh waktu lama, dalam 5 menit saja kalian sudah bisa mengetahui isi whatsapp dari target. Berikut ini hal yang perlu kalian persiapkan untuk bisa melakukan penyadapan whatsapp melalui internet.

Cara-Menyadap-Whatsapp-Lewat-Google-Paling-Mudah-Anti-Ribet

  • Untuk bisa sukses menggunakan metode penyadapan whatsapp yang satu ini, kalian harus bisa meminjam hp milik target. Tujuan dari meminjam hp milik target adalah untuk mendapatkan QR code dari whatsapp target. Jika tidak memiliki QR code whatsapp miliki target maka proses penyadapan akan gagal. Untuk itu, pastikan kalian bisa meminjam hp taget.
  • Untuk caranya buka whatsapp web terlebih dahulu dengan menekan tanda titik tiga di aplikasi wa kalian yang terletak pada pojok kanan atas, lalu klik menu whatsapp web. Saat pertama membuka wa web tersebut, kalian akan diminta untuk membuka situs web.whatsapp.com
  • Setelah itu klik pilihan google chrome untuk membuat situs tersebut, atau kalian bisa juga langsung search di google yaitu whatsapp web, dan buka link pada urutan pertama. Berikutnya akan muncul tab baru pada menu di situs desktop, kalian akan melihat kode sebuah kode QR. Yang perlu dilakukan hanyalah, memindai kode QR tersebut pada hp milik target yang ingin di sadap wa nya.
  • Setelah melakukan pemindaian, maka otomatis semua aktivitas pada wa target bisa kalian lihat dan periksa pada wa web di google tersebut.

Itulah ulasan gampang cara menyadap whatsapp lewat google melalui whatsapp web. Dalam melakukan metode ini, pastikan bahwa hp target dalam keadaan online dengan internet agar proses penyadapan berlangsung dengan sukses. Ingat ya, jangan menggunakan metode ini untuk melakukan hal yang tercela.

Artikel Terkait: