Cara Top Up Shopeepay Begini Tips Paling Mudah!

Cara Top Up Shopeepay Begini Tips Paling Mudah!

Shopee telah menjadi salah satu market place paling sukses di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang memilih berbelanja online di shopee karena berbagai kelebihan yang bisa didapatkan. Saat ini shopee juga telah mengeluarkan layanan dompet digital khusus dengan nama shopeepay. Dengan adanya shopeepay tersebut diharapkan para pelanggan bisa melakukan proses jual beli dengan lebih mudah dan praktis. Shopeepay bisa dijadikan metode alternatif pembayaran sekaligus untuk menyimpan saldo pengembalian dan lainnya yaitu dengan cara top up shopeepay.

Dengan menggunakan shopeepay para pelanggan baik dari pihak penjual maupun pembeli akan mendapatkan keuntungan khusus. Mulai dari promo tertentu, potongan harga, gratis ongkir, cash back, dan keuntungan lainnya. Untuk kalian yang tertarik menggunakan dompet digital milik shopee ini, maka kalian harus mengetahui cara top up shopeepay. Dan kebetulan sekali ulasan kali ini akan memberikan panduan gampang untuk melakukan top up saldo shopeepay, check this out!!

  • Setelah pada akhir tahun 2018 lalu, shopeepay berhasil mendapatkan lisensi e-money dari bank Indonesia. Maka tepat bulan januari tahun 2019, sopheepay secara resmi bisa digunakan dalam melakukan transaksi di shopee.
  • Saat ini shopeepay sudah bisa dipakai untuk melakukan pembayaran untuk semua ekosistem yang ada pada shopee. Untuk bisa tetap menggunakan shopeepay tersebut, kalian harus selalu memiliki saldo yang cukup. Untuk bisa mengisi ulang saldo shopeepay tersebut, kalian harus melakukan top up.
  • Untuk melakukan top up saldo shopeepay caranya cukup sederhana yaitu, buka aplikasi shopee. Lalu klik menu Saya pada bagian paling kanan, lalu cari menu Shopeepay dan klik tombol Top Up. Lalu pilih nominal atau jumlah top up yang diinginkan, tersedia pilihan top up mulai dari 10 ribu hingga 500 ribu, atau kalian bisa menulis sendiri nominal top up yang diinginkan.

Cara-Top-Up-Shopeepay-Begini-Tips-Paling-Mudah

  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin dipakai. Ada banyak metode pembayaran yang bisa dipakai, mulai dari transfer atm, mobile banking, e banking, bisa juga menggunakan uang virtual dari DANA atau OVO. Kalian bebas memilih metode pembayaran yang paling mudah dan praktis untuk kalian.
  • Setelah itu, klik tombol Bayar Sekarang, setelah itu seperti biaya shopee akan memberikan instruksi lanjutan berupa cara menyelesaikan pembayaran. Kalian tinggal mengikuti petunjuk lanjutan tersebut hingga mendapatkan konfirmasi pembayaran.
  • Jika sudah melakukan semua langkah di atas, maka otomatis saldo shopeepay kalian akan bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan.

Itulah ulasan cara top up shopeepay dengan mudah. Sebelumnya, proses top up saldo shopeepay juga bisa dilakukan melalui Indomaret dan Alfamart. Namun sayang sejak tanggal 15 Maret 2019 metode tersebut dihapuskan. Demikian ulasan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu untuk para pembacanya.