Code Dragon Raja Terbaru 2020 Pasti Berhasil, Dapatkan Disini!

Code Dragon Raja Terbaru 2020 Pasti Berhasil, Dapatkan Disini!

Sedang mencari code dragon raja atau CD Key? Jika iya, maka kalian berada pada artikel yang tepat. Sebab ulasan kali ini akan membagikan beberapa code, cd key yang bisa digunakan untuk melakukan redeem dan mendapatkan hadiah menarik untuk global version. Dragon raja sendiri adalah sebuah MMORPG paling populer di tahun 2020 saat ini. Dengan menggunakan grafik berkualitas, dilengkapi juga dengan mode PvE serta PvP, serta battle yang stunning dan alur cerita yang bagus.

Untuk kalian para pemain baru, pastinya menginginkan tool atau item gratis. Nah dengan menggunakan code pada ulasan ini, maka kalian akan bisa mendapatkan item keren serta diamond secara gratis.

  • Sebelum membagikan code redeem pada game ini , ulasan ini akan memberikan info cara melakukan redeem pada code terkait. Yaitu buka menu setting lalu basic lalu scroll ke arah bawah menuju ke basic tab. Pada bagian tersebut, kalian akan menemukan tombol CDKey di bawah bonus section. Klik tombol tersebut, lalu masukan code redeem, setelah itu kalian akan menerima item dan hadiah seru lain secara gratis.
  • Setelah mengetahui cara melakukan redeem pada code dari game dragon raja, maka tanpa panjang lebar lagi berikut ini daftar code redeem dragon raja terbaru pasti work,

Code-Dragon-Raja-Terbaru-2020-Pasti-Berhasil

  1. ESWUGTF
  2. EPRGSDA
  3. EMVVJAU
  4. ENZQUST
  5. ELPJUYJ
  6. EHHSEWX
  7. EJRWWVR
  8. EKCPHMG
  9. EFWLNDD
  10. ECVTGKN
  11. AGMJPBD
  • Setiap code redeem game di atas akan memberikan jenis hadiah yang berbeda – beda. Khusus untuk code no 11 yaitu AGMJPBD mungkin tidak bisa digunakan untuk global version. Jadi hanya versi dari google play store dan iOS app store saja yang bisa menggunakan code no 11 ini. Hadiah dari code no 11 ini yaitu sebuah pre registration rewards.
  • Untuk 10 code lainnya bisa digunakan pada game ini untuk global version. Yang harus diperhatikan hanyalah, segera redeem semua code di atas sebelum memasuki masa kadaluarsa. Jika sudah memasuki masa kadaluarsa, maka semua code di atas tidak bisa digunakan lagi.
  • Untuk hadiah yang bisa didapatkan dari code redee di atas, yaitu bisa berupa gold, senjata, item unik, serta beberapa fitur seru dan menarik seperti energy crystal dan lainnya. Pokoknya semua hadiah dari code redeem dragon raja di atas, sangat menguntungkan untuk para player baru. Hal tersebut karena bisa didapatkan dengan mudah dan gratis.

Itulah list redeem code dragon raja terbaru pasti work yang harus segera kalian gunakan. Setiap code hanya bisa digunakan satu kali untuk satu akun player. Jadi jika sudah pernah kalian redeem, maka code tersebut tidak bisa diredeem kembali. Hadiah dari code redeem akan dikirimkan pada mailbox.

Artikel Terkait: