Resep Masakan Dragon Raja, Berikut Panduan Lengkapnya!

Resep Masakan Dragon Raja, Berikut Panduan Lengkapnya!

Dragon raja adalah game MMORPG yang sedang ramai dan populer di tahun 2020 ini. Game yang menggunakan teknologi unreal engine 4 ini memberikan kualitas grafik tingkat atas yang sangat memukau. Selain itu, ada banyak pilihan kelas dan karir yang unik serta menarik untuk dimainkan. Jadi kalian tidak hanya melulu melakukan pertarungan saja saat bermain dragon raja nmaun juga akan memahami mengenai resep masakan dragon raja. Salah satu kelas yang sedang banyak diminati adalah koki yaitu tukang memasak atau chef. Chef menjadi salah satu pilihan karir yang banyak diambil oleh para players di dragon raja.

Berbicara tentang kelas koki di dragon raja, maka tidak akan lepas dari menu masakan. Untuk itu, ulasan kali ini akan memberikan info penting tentang resep masakan dragon raja lengkap dengan persiapan sebelum memulai quest cuisnes career dragon raja, check this out!!

  • Untuk persiapan sebelum mulai quest memasak, kalian harus melakukan beberapa hal yaitu mengumpulkan bahan – bahan yang dibutuhkan. Kalian bisa mengumpulkan bahan dengan cara memancing atau cara lainnya. Selain itu kalian juga bisa berbelanja bahan – bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebelum mulai memasak. Nanti saat menunggu proses penilainya, kalian harus memainkan beberapa mini game. Mini game tersebut harus dimainkan agar penilaian masakan kalian bisa keluar.
  • Setelah melakukan semua persiapan, maka berikut ini beberapa list resep masakan dasar pada game dragon raja.

Resep-Masakan-Dragon-Raja-Berikut-Panduan-Lengkapnya

  1. Resep Chawanmushi, bahan yang dibutuhkan yaitu 1 telur, 1 jamur, 1 rumput laut, 1 ikan buas atau wild fish, 1 sendok garam, 1 bumbu, 1 sendok kecap asin. Cara memasak, dapatkan semua bahan, lalu potong semua bahan di atas, aduk menjadi satu dan tambahkan 1 sendok garam serta bumbu. Lalu kukus semua bahan hingga matang dan tambahkan kecap asin. Sajikan.
  2. Resep Tomato and Mushroom Soup, bahan yang dibutuhkan yaitu 2 jamu, 1 wortel, 2 tomat, untuk bumbunya 2 sendok garam, dan 1 penyedap rasa ayam. Cara memasak, dapatkan semua bahan, lalu potong semua bahan di atas, kukus semua bahan dan tambahkan 2 sendok garam dan 1 penyedap rasa ayam. Tunggu hingga matang lalu sajikan.
  3. Resep French Burger, bahan yang dibutuhkan 2 daging, 1 telur, 1 sayuran, 2 tepung, 1 sendok garam, 1 bubuk merica, 2 saus tomat. Cara memasak, dapatkan semua bahan, masukan dalam satu wadah dan aduk semua bahan dan tambahkan garam serta bubuk merica. Lalu panggang dan tambahkan saus tomat. Tunggu hingga matang lalu sajikan.
  4. Resep Veggie Pizza, bahan yang dibutuhkan 1 telur, 1 jamur, 1 wortel, 2 tepung, 1 keju untuk bahan tambahan, 2 sendok garam, dan 1 saus tomat. Cara memasak, potong semua bahan sayuran, lalu campur semua bahan pada satu wadah dan aduk, jangan lupa untuk menambahkan 1 sendok garam. Panggang dan tambahkan 1 sendok garam dan saus tomat. Tunggu hingga matang lalu sajikan.

Itulah beberapa resep masakan dragon raja yang ada pada quest cuisnes career. Masih ada banyak resep lainnya yang akan dibahas pada artikel ulasan selanjutnya. Jadi tetap setia di ulasan dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Artikel Terkait: