BenQ Luncurkan Proyektor Mini Portable LED Wireless GS2 untuk Hiburan Keluarga yang Lengkap

BenQ Luncurkan Proyektor Mini Portable LED Wireless GS2  untuk Hiburan Keluarga yang Lengkap

Share

BenQ, merek proyektor DLP No. 1 di dunia. baru saja meluncurkan GS2, sebuah proyektor mini portable LED wireless yang didesain khusus untuk keluarga modern yang ingin memiliki hiburan berkualitas di rumah terutama di masa Pandemi seperti sekarang. GS2 merupakan sebuah LED Projector yang mampu mendukung berbagai jenis hiburan di rumah dengan proyeksi gambar hingga 100”, sehingga membuat para keluarga mendapatkan hiburan yang maksimal di layar besar dari smartphone, televisi atau laptop yang terhubung melalui wireless maupun kabel. GS2 didesain untuk kemudahaan penggunaan yang ramah bagi para keluarga dengan IPX2 splash-proof dan 0.5m drop-proof yang juga menawarkan lampu display LED dan BenQ-exclusive LumiExpert™, teknologi light-sensing automatic brightness dapat menyesuaikan kecerahan pada tampilan proyeksi dengan cahaya di lingkungan sekitar sehingga mengoptimalkan pengalaman menonton. Selain itu, GS2 hadir dengan sensor proteksi mata (Eye-Protection Sensors) yang secara otomatis lampunya akan mati saat anak-anak berdiri di depan layar, dan fitur Parental Timer untuk melindungi kenyamanan dalam menonton dan kesehatan mata anak-anak Anda. Sebagaimana keluarga-keluarga saat ini yang lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah karena Pandemi, hal ini diikuti pertumbuhan berbagai hiburan online yang dapat dinikmati dari rumah seperti streaming film dan gaming online. Netflix adalah salah satu perusahaan yang diuntungkan akibat pandemi ini, dimana jumlah pelanggan berbayar Netflix tercatat sebanyak 182,9 juta diakhir kuartal pertama.

Selain itu, industri gaming online juga mengalami pertumbuhan ditengah maraknya wabah Pandemi, menurut data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI), pertumbuhan pengembangan gim di Indonesia naik 10-20 persen selama masa Pandemi yang diakibatkan dari lonjakan penggunaan platform digital di kalangan masyarakat. Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia mengatakan, “Kami percaya Proyektor Mini BenQ GS2 Mini Projector dengan wireless dapat meningkatkan pengalaman tetap dirumah (stay-at-home) menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat untuk menikmati hiburan dan bahkan kegiatan belajar di rumah”. BenQ sangat mendedikasikan diri untuk menyajikan visual terbaik yang mengesankan di layar besar ke setiap keluarga melalui berbagai jenis hiburan yang bisa di akses dari rumah melalui internet.

GS2 merupakan perangkat tambahan yang sangat direkomendasikan untuk menunjang berbagai hiburan di rumah dan dapat terhubung dengan Wi-Fi, HDMI, USB-C, atau built-in media reader, GS2 secara instan dapat melakukan kasting dan memainkan konten audio-visual, seperti menghubungkan dengan console gaming: PS4 Pro, Nintendo Switch, dll. Didukung oleh Digital Light Processing yang tahan lama yang merupakan teknologi pemenang 2015 Academy Award of Merit Oscar® yang telah digunakan di 90 persen bioskop-bioskop besar di dunia, GS2 menyampaikan kualitas gambar DLP yang tahan lama dengan keakuratan warna dan kejelasan razor-sharp, diperlengkapi dengan lampu LED yang mampu bertahan hingga 30,000 jam.

Informasi produk lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://benqurl.biz/33PJhrF

Informasi penjualan, silahkan kunjungi: https://benqurl.biz/33SVj3Q

Artikel Terkait: