Mengejutkan! Sony Tolak Free Fire Di PS5 Begini Info Lengkapnya

Mengejutkan! Sony Tolak Free Fire Di PS5 Begini Info Lengkapnya

Share

Sony PS5 akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan, berita ini membuat banyak gamers semakin tidak sabar akan kehadiran generasi baru PlayStation tahun ini. kecanggihan teknologi yang digunakan pada PS5 ini pasti akan memberikan kesan bermain game menjadi lebih seru dan lebih realistis. Itulah mengapa banyak gamers yang ingin segera mencoba konsol game terbaru ini. Namun, belakangan tersebar sebuah rumor menyebutkan bahwa pihak Sony tolak free fire di PS5. Rumor ini sontak membuat para penggemar free fire menjadi kaget. Nah, untuk menguak kebenaran dari rumor tersebut, ulasan telah merangkumkan info ter aktual dan terpercaya di bawah ini. Check this out!!

  • Berdasarkan rumor yang beredar, garena tengah mengajak sony untuk bekerja sama. Namun pihak sony menolak ajakan kerja sama tersebut. Kabar ini tentu saja langsung viral dikalangan para gamers di Tanah Air.
  • Sejauh ini memang ada gamers yang menyukai free fire tetapi ada juga gamers yang tidak menyukai free fire. Namun semua itu tergantung dari selera masing – masing gamers. Free fire tidak begitu disukai karena menggunakan grafik yang berkualitas rendah. Walaupun sama – sama game battle royal, namun banyak gamer berpendapat bahwa pubg lebih baik karena menggunakan grafik yang lebih bagus.
  • Namun game pubg pun juga masih memiliki kekurangan, salah satunya harus dimainkan dengan gadget spesifikasi yang terbilang lebih tinggi dibandingkan untuk memainkan free fire. Jadi tergantung kebutuhan dan selera masing – masing gamers mau pro free fire atau kontra free fire.

Mengejutkan-Sony-Tolak-Free-Fire-Di-PS5-Begini-Info-Lengkapnya

  • Setelah menelusuri dari beberapa sumber info yang terpercaya, tidak ditemukan bukti kebenaran yang mengatakan bahwa sony secara resmi menolak free fire. Bahkan ditemukan, bahwa rumor tentang sony yang menolak kerja sama free fire tersebut adalah sebuah berita palsu.
  • Pihak resmi sony dan garena free fire juga tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait kabar tersebut. Jadi bisa dibilang bahwa kabar tersebut hanya hoax yang sumber infonya tidak jelas. Seperti beberapa hoax lainnya yang belakangan ini juga sering muncul, yaitu pemerintah yang akan menutup free fire. Semua kabar tersebut nyatanya hanyalah hoax yang tidak terpercaya.
  • Bukti bahwa kabar ini adalah hoax yaitu, diketahui bahwa berita tersebut di ambil dari salah satu laman berita popular CNN, yang kemudian judulnya diubah oleh pihak penyebar hoax yang tidak bertanggung jawab.

Jadi kalian penggemar free fire jangan khawatir dengan kabar atau rumor tidak jelas seperti itu. Yang lebih penting lagi, sebaiknya kalian segera menabung agar bisa membeli PS5 yang akan dirilis pada beberapa bulan ke depan. Demikian ulasan tentang kabar sony tolak free fire di PS5 kali ini. Semoga bermanfaat dan see you at next article.

Artikel Terkait: