Arti Kata Prone Dalam Free Fire Dan Cara Bugnya

Arti Kata Prone Dalam Free Fire Dan Cara Bugnya

Share

Pernah dengan istilah prone free fire? Ini adalah salah satu topik yang sedang ramai dibicarakan oleh para fans free fire di Tanah Air saat ini. Prone berkaitan dengan game control dalam bermain free fire. Seperti yang diketahui, game play (game control) pada game battle royal pada umumnya hanya sulit di awal permainan saja. Semakin sering bermain, player semakin mahir dengan game control tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, ulasan kali ini akan membahas arti kata prone dalam free fire dan fakta menariknya. Untuk para newbie sebaiknya merapat, agar tidak ketinggalan informasi menarik berikut ini.

  • Arti Prone adalah tiarap, dalam permainan game pertempuran tentunya tiarap adalah salah satu aksi yang sering dilakukan. Tiarap sering kali dilakukan untuk menghindari tembakan lawan atau untuk melakukan perlindungan. Selain itu, para sniper juga sering kali mengambil posisi tiarap ketika membidik target dari kejauhan. Secara umum kegunaan tiarap atau prone adalah semacam itu. Namun di game free fire, prone memiliki fungsi tambahan lain yang menarik. Yaitu untuk menggunakan bug di game free fire.
  • Dalam bermain game online, ada kalanya player memanfaatkan bug ketika bermain. Memanfaatkan bug untuk bermain free fire adalah hal yang tidak hanya dilakukan oleh player umum, banyak juga player profesional yang sering memanfaatkan bug untuk bisa booyah di game free fire. Tergantung bagaimana cara memanfaatkan dan menggunakan bug tersebut, agar memberikan keuntungan untuk penggunanya.

Arti Kata Prone Dalam Free Fire Dan Cara Bugnya

  • Terdapat beberapa cara untuk bisa memanfaatkan bug dalam bermain free fire, salah satunya dengan menggunakan prone ff. Bug prone ff tersebut memiliki banyak fungsi yang berbeda – beda. Sebagai contoh yang akan dijelaskan pada ulasan kali ini adalah bung prone ff pada area terbuka. Ini termasuk bug yang terbaru yaitu pada peta bermuda, tepatnya sebelum menara tinggi yaitu berada di rumah sabun.
  • Cara mengaktifkan bug prone ff terbaru ini, kalian membutuhkan item glow call untuk naik pada bagian atap rumah. Letakkan glow wall diantara jendala rumah, lalu jadikan pijakan untuk naik ke atas atap rumah. Di atas atap rumah, lakukan prone (tiarap), kemudian nonaktifkan jaringan internet di smartphone hingga index jaringan menjadi +999 warna merah, yang berarti kalian mengalami DC.
  • Kemudian lakukan lari – lari offline selama 30 detik, setelah itu aktifkan kembali jaringan internet. Setelah melakukan semua langkah tersebut, kalian bisa turun dari atap rumah sabun. Bug tersebut akan membuat kalian bisa menembak musuh tanpa ketahuan serta bisa melakukan camp dengan mudah. Ini merupakan salah satu bug prone ff yang tengah banyak dibicarakan oleh player ff di Tanah Air. Saat bug tersebut telah aktif, maka kalian bisa menghabisi banyak musuh dengan mudah dan cepat.

Demikian ulasan tentang arti kata prone dalam free fire dan cara untuk mengaktifkan bugnya. Semoga dengan melakukan langkah – langkah di atas, kalian juga bisa menggunakan bug prone ff terbaru dan bisa gampang booyah.

Artikel Terkait: