Berapa GB Update PUBG 2.0 Di Android Yang Diperlukan?

Berapa GB Update PUBG 2.0 Di Android Yang Diperlukan?

Share

Pubg baru saja merilis update baru yaitu new era versi 1.0. Pada update new patch pubg new era 1.0 tersebut dihadirkan sejumlah element baru, serta beberapa perubahan di berbagi aspek. Ini membuat game pubg mobile dijamin lebih menarik dari sebelumnya. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah perubahan pada map erangel menjadi versi 2.0. Banyak perombakan yang terjadi pada map erangel 2.0 tersebut. Terkait hal tersebut ulasan akan membahas, seperti apa informasi lengkap tentang, berapa GB update pubg 2.0 di android yang diperlukan? Check this out!

  • Pembahasan ulasan kali ini akan lebih fokus pada update map eragel 2.0 versi terbaru, serta beberapa update info baru lainnya. Terdapat tiga lokasi utama yang mengalami perombakan paling banyak yaitu di Yasnaya Polinaya, Prison, dan Mylta Power. Pada mylta power, terlihat pembangunan ulang pada bagian bangunan di map erangel verli 2.0. Lokasi Prison, Qurry, dan yasnaya polinaya terlihat banyak perombakan sehingga lokasi tersebut jadi berbeda dari yang ada di map erangel versi sebelumnya.
  • Banyak peningkatan struktur bangunan, seperti yang terjadi di lokasi mylta power. Ada juga penambahan element banker baru untuk membuat pertarungan menjadi lebih seru di map erangel 2.0. Perubahan dan penambahan element yang dilakukan pada map erangel 2.0 membuat player harus membuat strategi baru. Jika menggunakan strategi lama tentunya akan sulit untuk bisa bertahan atau melakukan pertarungan. Karena itulah, player membutuhkan strategi baru yang disesuaikan kembali dengan kondisi map erangel 2.0.

Berapa GB Update PUBG 2.0 Di Android Yang Diperlukan

  • Perubahan pada map erangel tentunya sangat terlihat pada bagian kualitas grafik yang meningkat. Tampilan yang lebih jernih dan real membuat player bisa lebih bersemangat untuk bermain. Peningkatan pada pada tampilan grafik juga diimbangi dengan pergerakan game yang juga lebih halus, jadi perpindahan gerak menjadi lebih modis. Hal – hal tersebut tentunya membuat size pubg mobile new era 1.0 jadi lebih besar dari versi sebelumnya.
  • Dari informasi yang beredar, kabarnya pubg mobile new era 1.0 memiliki ukuran sekitar 2GB. Belum dengan instalasi lainnya yang harus dilakukan saat mulai mengaktifkan gamenya ya. Jadi paling tidak, player membutuhkan spesifikasi smartphone dengan minimal Ram penyimpanan kosong sekitar 2GB hingga 3 GB. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi lag ketika sedang bermain pubg new era terbaru. Untuk spesifikasi android, paling tidak harus menggunakan android versi 5.1.1 atau di atasnya.
  • Dengan spesifikasi tersebut, maka dijamin proses bermain pubg new era akan lancar dan tidak mudah mengalami lag. Jangan lupa juga untuk memperhatikan jaringan internet yang dipakai ya. Sebab seperti biasa, jaringan internet yang buruk bisa mengganggu jalannya permainan. Serta bisa membuat player kesulitan untuk bisa masuk di server utama game pubg mobile new era terbaru.

Itulah ulasan menarik tentang berapa gb update pubg 2.0 di android yang diperlukan. Semoga informasi di atas bisa banyak membantu. Sekian dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait: