Cara Barter Skin Di Mobile Legends Mudah Dan Cepat

Cara Barter Skin Di Mobile Legends Mudah Dan Cepat

Share

Dalam bermain mobile legends pastinya ingin memiliki koleksi skin hero – hero keren kesukaan, apalagi skin hero yang rare (langka). Namun pada saat bermain, ada kalanya player justru mendapatkan skin hero yang kurang disukai atau mendapatkan skin hero yang sama (double) saat mengikuti event – event berhadiah skin gratis. Jika hal ini terjadi, kalian tidak perlu khawatir. Kalian bisa melakukan barter skin dengan player mobile legends lainnya. Caranya tentu dengan membuat kesepakatan bersama. Lalu seperti apa detail cara barter skin di mobile legends? Berikut ini ulasan lengkapnya.

  • Metode yang digunakan untuk melakukan barter skin mobile legends adalah via gift skin. Gift skin adalah fitur untuk memberikan hadiah skin kepada player lain. Jadi nantinya kalian akan saling memberikan gift skin saat melakukan barter skin di game mobile legends. Ini adalah cara yang paling simple, mudah, dan cepat untuk melakukan barter skin.
  • Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan barter skin hero mobile legends. Yaitu, kalian harus menemukan player lain yang ingin melakukan barter. Lalu membuat kesepakatan jenis skin apa yang akan saling ditukarkan. Lalu untuk menggunakan metode gift skin, kalian dan player tersebut, harus sudah menjadi teman minimal dalam 7 hari. Kedua peserta player juga harus sudah mencapai minimal level 20. Dan syarat terakhir, harus memiliki diamond.

Cara Barter Skin Di Mobile Legends Mudah Dan Cepat

  • Lalu bagaimana cara barter skin dengan metode gift skin mobile legends? Ini dia ulasan lengkapnya. Pertama login akun mobile legends, lalu buka menu shop. Kemudian, cari ikon bergambar kotak kado dengan tulisan hadiah skin atau gift skin di menu pojok kanan atas, klik ikon tersebut. Lalu pilih skin mana yang akan ditukarkan (barter). Pastikan jumlah diamond kalian tidak kurang dari harga skin yang dipilih.
  • Selanjutnya pilih player yang ingin diberikan hadiah. Tentunya player tersebut harus sudah berteman minimal 7 hari. Setelah itu, tulis pesan tambahan untuk player atau teman yang akan dikirimi skin hadiah tersebut. Setelah itu klik OK, dan player atau teman kalian akan segera menerima skin gift tersebut. Nanti player atau teman yang diajak barter juga akan mengirimkan gift skin kepada kalian. Dengan begitu proses barter bisa dilakukan dengan sukses dan lancar.
  • Biasanya gift skin bisa langsung dibuka dan diklaim secara langsung, ketika sudah masuk di akun milik sang penerima gift skin. Itulah sebabnya metode ini sering digunakan untuk melakukan barter skin. Sejauh ini, belum ada fitur khusus yang disediakan oleh mobile legends untuk melakukan barter antar player. Jadi tidak ada cara lain selain memakai metode gift skin. Metode ini memang mudah, praktis, dan cepat, namun kalian jadi harus menggunakan diamond sesuai dengan harga skin yang dipilih untuk hadiah.

Itulah tadi ulasan cara barter skin di mobile legends secara mudah dan cepat. Semoga saja, ke depannya moonton menambahkan fitur barter antar player, agar proses barter bisa lebih mudah tanpa harus menggunakan diamond.

Artikel Terkait: