Cara Call Back Teman Free Fire Bisa Dapat Diamond GRATIS!

Cara Call Back Teman Free Fire Bisa Dapat Diamond GRATIS!

Banyak hadiah yang dibagikan oleh garena free fire seperti event kali ini degan cara call back teman free fire.  Begini cara mudah mendapatkannya! Terlebih lagi karena berbarengan dengan bulan kelahiran negara republik Indonesia, maka ada banyak sekali event di bulan ini. Setelah menghadirkan hadiah grand prize berupa HP samsung tipe a71 pada peek day event booyah terbaru. Masih ada hadiah utama lainnya yang menanti kalian pada peak day ulang tahun free fire yang ketiga, tepatnya pada bulan ini.

Salah satu event yang menarik banyak perhatian adalah call back teman bisa dapat diamond. Seperti apa cara call back teman free fire bisa dapat diamond, ini dia ulasan lengkapnya.

  • Call back teman adalah nama salah satu event menarik yang menghadirkan ragam hadiah menguntungkan. List hadiah utama dari event ini adalah diamond berjumlah sebesar 30.000. Ini adalah jumlah hadiah diamond yang sangat banyak. Mengetahui hal ini, pastinya para survivor tidak akan melewatkan kesempatan emas tersebut. Lalu untuk ikut pada event ini bagaimana caranya? simak pada poin selanjutnya.
  • Yang perlu dilakukan adalah mudah yaitu menginvite (mengundang) teman yang sudah lama tidak bermain game free fire. Atau akun – akun yang sudah lama tidak login pada game free fire. Yang mendapatkan hadiah pada event ini bukan hanya player yang mengundang, namun player yang menerima undangan juga akan mendapatkan hadiah. Ini berarti kedua belah pihak sama – sama mendapatkan keuntungan dari event ini. Itulah cara untuk ikut di event call back teman lama untuk mendapatkan hadiah diamond.

Cara Call Back Teman Free Fire Bisa Dapat Diamond GRATIS!

  • Sistem yang dipakai pada event ini adalah player harus mengundang paling banyak 9 teman lama agar mau bermain game free fire lagi. Nanti jika sudah berhasil mengundang total 9 orang, maka akan mendapatkan 9 buah loot crate yang isinya random dengan hadiah utama yaitu 30.000 diamond gratis. Lalu pihak yang diundang juga akan mendapatkan 5 buah loot crate sebagai hadiah karena sudah menerima undangan tersebut.
  • Lalu untuk langkah mengundang teman lama di game free fire caranya adalah login, bukan menu event dan pilih event call back. Lalu klik pilihan panggil kembali, dan pilih teman – teman yang sudah lama tidak melakukan login di game free fire. Lalu klik tombol undang dan bagikan link undangan tersebut pada media sosial atau melalui pesan. Tips untuk bisa menyelesaikan event ini dengan lebih cepat yaitu, copy dulu ID game free fire kalian, lalu login di game free fire, pergi ke menu event call back, dan klik kunjungi. Kemudian masukan ID kalian pada kolom pengundang, lalu klik konfirmasi. Kemudian tambahkan list teman dan akun yang sudah lama tidak melakukan login.

Itulah ulasan menarik cara call back teman free fire paling mudah untuk dapat hadiah 30.000 diamond gratis. Jangan lewatkan kesempatan ini, dan segera joint di event call back teman lama free fire.

Artikel Terkait: