Cara Membagikan Avatar Di Facebook Mudah Pasti Berhasil

Cara Membagikan Avatar Di Facebook Mudah Pasti Berhasil

Share

Facebook kembali menambahkan fitur unik dan menarik untuk para pengguna, fitur tersebut adalah avatar fb serta cara membagikan avatar di facebook. Pada fitur tersebut pengguna facebook bisa membuat avatarnya sendiri, lalu menampilkannya serta mambagikan di facebook. Fitur ini membuat facebook kembali viral di minggu ini. Banyak pengguna facebook yang tertarik untuk membuat avatarnya. Para pengguna facebook berlomba – lomba untuk segera membagikan avatar fb mereka. Fitur baru ini terbilang unik dan belum pernah ada di media social lain pada umumnya. Kalian yang belum tahu cara membuat serta cara membagikan avatar di facebook, wajib membaca info ulasan kali ini.

  • Untuk membagikan avatar di facebook adalah hal yang sangat mudah. Selain dibagikan di facebook, kalian juga bisa membagikan avatar fb tersebut pada media sosial lainnya. Namun sebelum itu, kalian harus tahu cara membuat avatar facebook terlebih dahulu. Cara membuat avatar di facebook juga ternyata mudah dan sederhana. Hanya butuh beberapa langkah dan tahapan saja.
  • Kalian membutuhkan aplikasi facebook yang terbaru untuk bisa menggunakan fitur tersebut. Jadi pastikan sudah melakukan update aplikasi facebook yang terbaru ya. Untuk di facebook di website versi desktop sendiri belum tersedia fitur avatar. Jadi harus menggunakan aplikasi facebook versi terbaru untuk bisa membuat avatar fb lalu membagikannya.

Cara Membagikan Avatar Di Facebook Mudah Pasti Berhasil

  • Cara membuat avatar fb ternyata gampang dan sederhana. Dimulai dengan login akun facebook di aplikasi terbaru. Lalu buka menu berupa ikon garis tiga, cari pilihan fitur avatar. Setelah membuat fitur tersebut, pengguna bisa memilih bentuk wajah, warna kulit, bentuk rambut, pakaian, serta aksesori lain yang ingin digunakan sebagai avatar. Pada tahap ini, kalian tinggal membuat avatar sesuai keinginan saja. Setelah selesai membuat avatar, berikutnya tinggal di simpan dan avatar sudah bisa dipakai untuk foto profil atau dibagikan di beranda facebook.
  • Lalu cara membagikan avatar fb yaitu dengan klik ikon panah ara kanan, lalu muncul pilihan akan dibagikan di beranda facebook atau dipakai sebagai foto profil. Sedangkan cara untuk membagikan avatar pada fb lainnya, klik tombol di kanan atas yang berupa gambar emoticon. Kemudian akan muncul beberapa pilihan avatar lain yang sebelumnya pernah dibuat. Lalu untuk membagikannya, klik kanan pada avatar yang ingin dibagikan. Setelah itu akan muncul pilihan untuk kirim ke messenger, atau opsi media sosial lainnya.
  • Kalian tinggal pilih mau di bagikan di media sosial apa, contoh jika ingin membagikan pada inbox teman fb maka klik ikon gambar messenger. Jika ingin membagikan di whatsapp, maka klik ikon wa, dan jika ingin membagikan di instagram maka klik ikon instagram. Selain itu, pengguna juga bisa mengganti avatarnya jika merasa bosan atau merasa kurang pas. Yaitu dengan membuat avatar baru lainnya.

Itulah tadi informasi seputar cara membagikan avatar di facebook serta media sosial lainnya. Bagaimana caranya sangat simpel dan mudah bukan? Buat kalian yang belum membuat avatar fb, yuk segera buat sekarang juga.

Artikel Terkait: