Cara Mendapatkan Skin Bruno Gratis, Pasti Berhasil!

Cara Mendapatkan Skin Bruno Gratis, Pasti Berhasil!

Mobile legends kembali mengadakan event seru di bulan september. Kabar baru yang beredar pada tanggal 17 september 2020 akan ada hadiah skin lancelot, lalu tanggal 24 september 2020 akan hadir skin bruno firebolt. Kedua skin hero tersebut termasuk kasta baru yang dilengkapi dengan skill yang unik. Tidak hanya itu saja, skin bruno firebolt juga termasuk skin keren yang limited. Jadi tidak heran jika skin tersebut dibandrol dengan harga yang sangat tinggi. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena di ulasan kali ini akan dibagikan info cara mendapatkan skin bruno gratis. Info lengkap, check this out!!

  • Sebelum mulai ke pembahasan utama akan dijelaskan dulu, bahwa cara yang diulas kali ini tidak sepenuhnya gratis. Hanya saja dengan menggunakan cara pada ulasan ini, Kalian bisa mendapatkan skin bruno fireblot limited edition tersebut dengan harga lebih murah. Harga asli dari skin bruno firebolt sendiri adalah mencapai 3 jutaan. Namun dengan menggunakan cara berikut, Kalian bisa dapat skin bruno firebolt dengan harga tidak sampai 3 jutaan tersebut.
  • Pada cara ini, player akan melakukan spin untuk bisa mendapatkan skin bruno gratis / murah. Untuk melakukan spin dibutuhkan token. Nah, di sini player yang melakukan top up dari 100 sampai 500 diamond akan memperoleh token tambahan. Di mana semakin banyak token yang dimiliki, maka membuat player jadi memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan spin. Ini berarti peluang mendapatkan skin bruno menjadi lebih besar.

Cara Mendapatkan Skin Bruno Gratis, Pasti Berhasil

  • Lalu terkait perhitungan peroleh token yaitu, 1 token diperoleh ketika melakukan preorder, Lalu untuk mendapatkan 8 token, player harus melakukan top up 50 diamond. Sedangkan jika melakukan top up 100 diamond, maka akan mendapatkan 9 token. Sehingga total ada sekitar 18 token yang bisa dipakai untuk 18 kali spin. Dengan melakukan10x spin, player memiliki peluang lebih besar untuk memperoleh paling tidak 1 item permanen.
  • Berikutnya, kalian bisa menggunakan diamond yang telah di top up tersebut untuk melakukan draw spin. Dengan total diamond yang telah di top up tersebut, paling tidak kalian memiliki 10 kali kesempatan melakukan draw spin. Kemungkinan terbaik, kalian bisa melakukan 30x draw spin dengan mengeluarkan 100 diamond saja. Ini termasuk lebih murah daripada harus langsung membeli 3 item permanen langsung di shop. Jika memiliki kesempatan 30x draw spin, maka peluang besar bisa dapat setidaknya 3 item permanen.
  • Jadi total ada 30x kesempatan yang bisa kalian gunakan untuk bisa memperoleh skin bruno dengan harga murah. Dalam hal ini yang paling mempengaruhi adalah keberuntungan dari setiap player. Jika kalian sedang beruntung, ada kemungkinan bisa dapat lebih dari 1 skin bruno. Diluar dari keberuntungan, cara di atas merupakan cara terbaik untuk bisa dapat skin bruno gratis.

Demikian ulasan mengenai cara mendapatkan skin bruno gratis. Semoga cara dan tips di atas bisa membantu dalam memperoleh skin bruno gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait: