Headshot Tool For Free Fire Dan Rasakan Keseruan Booyahnya

Info Headshot Tool For Free Fire Bisa Gampang Booyah

Dalam bermain free fire pastinya setiap player mengincar booyah. Booyah adalah istilah menang yang dipakai pada game free fire. Booyah berarti player berhasil mengalahkan musuh dan menang pada pertarungan tersebut. Untuk bisa mendapatkan booyah tersebut, salah satu cara yang paling jitu adalah dengan melakukan headshot. Headshot adalah tembakan yang tepat pada area kepala target, sehingga target langsung kalah (mati). Nah, terkait dengan cara tersebut ulasan kali ini akan berbagi info yang sangat menarik yaitu headshot tool for free fire. Yang penasaran seperti apa tool tersebut, check this out!!

  • Headshot tool adalah sebuah aplikasi yang memudahkan gamers untuk melakukan headshot (tembakan ke area kepala). Sebenarnya aplikasi tool tersebut ada banyak macamnya, serta tidak hanya bisa dipakai pada game free fire saja, namun juga bisa digunakan pada game shooter lainnya termasuk pubg mobile. Selain harus mengisntal aplikasi tersebut, player juga harus melakukan setting tertentu agar bisa melakukan headshot dengan mudah.
  • Nah, dari beberapa jenis aplikasi headshot tool yang ada, GFX tool merupakan salah satu yang paling cocok untuk dipakai bermain di free fire. Untuk itu, kalian bisa pilih GFX tool sebagai tool untuk bermain free fire. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menggunakan aplikasi tool tersebut adalah tentu saja mencari link download aplikasi tersebut. Kalian cari di internet dengan kata kunci tools ff ini. Lalu akan muncul banyak pilihan apk tool yang bisa diunduh. Atau gunakan link ini http://www.mediafire.com/file/9yvmho0h3fvgcdf/Headshot+and+GFX+Tool+for+Free+Fire+Sensitivity.apk/file

Info Headshot Tool For Free Fire Bisa Gampang Booyah

  • Setelah selesai mengunduh GFX tool tersebut, berikutnya tinggal install aplikasi hingga selesai. GFX tool ini fungsi utamanya adalah untuk memudahkan dalam melancarkan tembakan sehingga tidak tiba – tiba mengalami lag, dengan begitu, proses untuk melakukan headshot jadi lebih mudah. Lalu seperti apa fitur – fitur yang tersedia pada aplikasi GFX tool tersebut? Yaitu ada fitur untuk mengatasi lag, grafik yang lebih smooth, unlock shadow, tanpa root, serta unlock 60 FPS, cocok digunakan untuk ponsel dengan ram kecil.
  • Yang perlu diperhatikan terkait GFX tool adalah settingan yang dipakai. Gunakan settingan resolusi ke 2560, dengan pilih smooth graphic 120 untuk bagian FPS. Lalu pada menu utama pilih headshot tool, lalu klik Fro Your Phone, dan klik continue. Pada bagian tersebut, kalian akan disuruh untuk memasukan settingan sensitivitas. Sebagai contoh, berikut ini settingan sensitivitas yang cocok untuk android versi 6,
  1. Red Dot 77
  2. AWM Scope 56
  3. General 67,
  4. 2x Scope 89,
  5. 4x Scope 78

Atau kalian bisa atur sensitivitas versi sendiri untuk semakin memudahkan dalam melancarkan tembakan yang tepat sasaran serta headshot.

Demikian ulasan info terkait headshot tool for free fire bisa gampang booyah. Setelah melakukan settingan sensitivitas seperti poin atas, jangan lupa untuk klik tombol Add To Free Fire, agar terhubung dengan game free fire. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait: