Cara Callback Teman Free Fire 2020 Bisa Dapat Diamond Gratis!

Cara Callback Teman Free Fire 2020 Bisa Dapat Diamond Gratis!

Sudahkan kalian megetahu bagaimana cara callback teman free fire 2020 ? simak ulasannya berikut ini. Seperti yang teah kalian ketahui bahwaFree fire adalah game survival yang sangat populer dan selalu membuat para pemainnya tidak pernah bosan. Garena free fire telah menambahkan banyak fitur – fitur menarik pada game tersebut. Tidak hanya itu saja, juga ada banyak event seru yang berhadiah gratis. Seperti event callback teman free fire. Event yang satu ini sudah pernah diadakan beberapa kali. Hadiahnya selalu menarik, salah satunya adalah diamond gratis. Siapa yang tidak ingin diamond gratis, pastinya semua survival menginginkannya. Nah, terkait event tersebut ulasan kali ini akan membahas detail cara callback teman free fire 2020 terbaru dan paling mudah. Check this out!!

  • Callback teman free fire adalah mengundang kembali para player ff game yang sudah lama tidak bermain. Agar mau melakukan login dan kembali bermain. Pada event callback tersebut, free fire biasanya memberikan hadiah untuk pengundang dan yang mau diundang. Untuk hadiahnya berbeda – beda tergantung kebijakan free fire. Untuk event callback terbaru kali ini, hadiah yang diberikan adalah “Booyah Box”
  • Salah satu isi dari booyah box tersebut adalah diamond 20.000 gratis. Selain diamond gratis, masih ada hadiah menarik lainnya yang bisa diperoleh dari booyah box tersebut. Pada event kali ini, player harus mengundang minimal 7 teman agar bisa mendapatkan 1 buah Booyah box. Semakin banyak yang diundang, maka akan semakin banyak juga booyah box yang didapatkan. Event berlangsung dari tanggal 19 hingga 23 oktober 2020.

Cara Callback Teman Free Fire 2020 Bisa Dapat Diamond Gratis

  • Untuk mengundang teman (callback friend) di game free fire ini caranya cukup gampang. Pertama cari menu event callback pada game free fire. Setelah itu klik tombol kunjungi yang ada pada menu event tersebut. Lalu klik tombol panggil kembali (call back), kemudian pilih teman yang sudah lama tidak bermain (login) untuk diundang kembali. Setelah itu, klik tombol undang untuk memberikan link undangan tersebut pada teman yang dipilih lewat social media atau mail box.
  • Teman yang diundang tersebut harus melakukan login lewat link undangan yang telah kalian bagikan tadi. Jika teman tidak memberikan respons maka kalian terhitung belum berhasil melakukan callback. Untuk itu, akan lebih cepat jika kalian langsung menghubungi teman yang di callback tadi, agar mau melakukan login via link undangan kalian. Dengan begitu, dipastikan kalian telah berhasil melakukan callback friend game free fire.
  • Untuk kriteria teman yang boleh diundang memiliki syarat tertentu. Yaitu teman yang sudah tidak login minimal 7 hari atau satu minggu. Jika teman yang akan diundang telah melakukan login dalam kurun waktu sebelum seminggu, maka tidak masuk kriteria teman yang bisa di callback.

Nah, itulah tadi ulasan menarik tentang cara callback teman free fire 2020 bisa dapat diamond gratis. Karena periode event ini tidak lama, sebaiknya segera bergabung di event callback friend free fire oktober 2020 sekarang juga. Sekian ulasan kali ini, semoga berhasil mengundang banyak teman agar dapat diamond gratis.

Artikel Terkait: