Cara Main Suwit Gojek Bisa Dapat Cashback Uang Gratis!

Cara Main Suwit Gojek Bisa Dapat Cashback Uang Gratis!

Aplikasi gojek tengah menjadi perbincangan ramai di kalangan warga net Tanah Air karena adanya event seperti cara main suwit gojek. Ini berkaitan dengan mini game suwit yang baru saja dirilis akhir bulan ini. Mini game suwit ini bisa dimainkan pada aplikasi gopay versi terbaru. Bermain suit gojek ini bisa membuat pemenangnya memperoleh hadiah cashback dari gopay. Nilai hadiahnya terbilang cukup menggiurkan, mulai dari Rp 2.500 hingga total Rp 1.000.000 jika beruntung. Cashback tersebut pastinya sangat menguntungkan. Nah, ulasan kali ini akan membagikan info cara main suwit gojek agar dapat cashback gratis. Berikut ini ulasan lengkapnya.

    • Permainan suwit yang dipakai pada gojek adalah sistem suwit jepang yang menggunakan batu, gunting, kertas. Pastinya kalian sudah tahu bukan bagaimana aturan untuk bisa menang pada suwit gunting, batu, kertas ini. Hal ini wajar saja, karena suwit adalah permainan yang sudah sering dilakukan saat masih kecil. Jadi pasti sudah paham aturan permainannya. Aturan permainan suwit jepang ini juga berlaku saat bermain suwit gojek atau gopay tersebut.
    • Yang harus diperhatikan adalah cara agar bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain suwit gojek. Untuk bisa bermain suwit gojek, kalian harus memiliki token khusus. Agar bisa mendapatkan token tersebut, terdapat syarat yang harus dilakukan. Yaitu mengirimkan saldo gopay mulai dari nilai 1 rupiah pada teman lain. Namun dengan catatan “harus menggunakan mode privasi teman saat mengirimkan saldo gopay kepada pengguna lain, serta harus menambahkan pengguna tersebut menjadi teman di gopay”.

Cara Main Suwit Gojek Bisa Dapat Cashback Uang Gratis!

  • Dengan melakukan persyaratan tersebut, maka kalian akan mendapatkan token untuk bermain suwit gojek. Setelah mengirikan saldo sesuai dengan ketentuan pada poin sebelumnya, maka untuk mulai bermain kalian buka menu eksplor -> feed -> klik banner Suwit (pastikan sudah menggunakan aplikasi gopay versi 4.5 ke atas, sebab fitur permainan suwit hanya ada pada gopay versi tersebut).
  • Setelah itu tinggal pilih teman yang akan diajak bermain. Kemudian, pilih akan mengeluarkan batu, gunting, atau kertas lalu tunggu pilihan lawan. Untuk aturan permainannya sama seperti bermain suwit secara umum. Yaitu batu mengalahkan gunting, gunting mengalahkan kertas, dan kertas mengalahkan batu. Apabila berhasil menang, maka akan memperoleh hadiah dari gopay yaitu cashback dengan nominal tertentu. Jika beruntung, kalian bisa memperoleh hadiah cashback hingga 1 juta rupiah.
  • Untuk catatan, pertama teman yang sama hanya bisa diajak bermain paling banyak 3c. Jadi harus terus menambah teman baru untuk memperoleh kesempatan bermain. Lalu kedua, tidak semua permainan suwit bisa menghasilkan hadiah. Permainan suwit yang pasti memberikan hadiah adalah permainan pertama dengan teman gopay baru. Perhatikan dua catatan tersebut agar tidak bingung saat sudah bermain suwit gojek.

Demikian info cara main suwit gojek bisa dapat cashback gratis. Khusus selama tanggal 21 oktober 2020 sampai 9 november 2020, kalian akan memperoleh 5x kesempatan bermain, jadi manfaatkan dengan maksimal untuk memperoleh hadiah cashback gratis yang maksimal dari gopay.