Cara Upgrade Gojek Premium Terbaru Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Upgrade Gojek Premium Terbaru Dengan Mudah Dan Cepat

Begini Cara Upgrade Gojek Premium Terbaru Dengan Mudah Dan Cepat – Gopay adalah aplikasi dompet digital yang merupakan satu perusahaan dengan Gojek. Gopay tidak hanya bisa dipakai untuk transaksi gojek seperti ojek online saja, namun juga bisa untuk transaksi pembayaran lainnya secara umum. Nah, untuk mendapatkan pelayanan penuh dan keuntungan lainnya, disarankan untuk melakukan upgrade ke gopay plus atau gojek premium. Untuk kalian yang sering melakukan transaksi dengan gopay, maka akan lebih baik jika melakukan upgrade. Terkait topik tersebut, ulasan kali ini akan membahas cara upgrade gojek premium dengan mudah dan cepat, check this out!!

  • Keuntungan Menggunakan Gopay Plus

Sebelum membahas cara upgrade gopay plus atau gojek premium, akan dibahas dulu keuntungan yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade tersebut. Yaitu sebagai berikut,

  1. Mendapatkan limit yang lebih besar, kalian bisa menyimpan saldo gopay hingga nominal 10 juta jika menggunakan gopay plus
  2. Proteksi lebih aman dan terjamin, para pengguna gopay plus memperoleh perlindungan lebih aman. Terutama ketika mengalami kehilangan saldo diluar kendali yang pemilik.
  3. Lebih mudah kirim – kirim saldo gopay, sekarang pengguna gopay plus bisa dengan mudah melakukan transfer saldo ke sesama dengan hanya menggunakan no hp saja.
  4. Kemudahan transfer ke bank, selain bisa melakukan transfer saldo ke sesama dengan mudah. Pengguna gopay plus juga bisa melakukan transfer rekening bank dengan gampang.
  5. Bisa Pay Later, gopay plus memiliki fitur pay later sehingga pengguna bisa melakukan pembelian dan melakukan pembayaran nanti secara mencicil. Jadi seperti menggunakan kartu kredit.
  6. Bisa dapat banyak promo eksklusif khusus untuk pengguna gopay plus.

Cara Upgrade Gojek Premium Terbaru Dengan Mudah Dan Cepat

  • Cara Upgrade Gopay Plus

Untuk melakukan upgrade gopay plus caranya cukup mudah, pertama siapkan dulu syarat yang dibutuhkan. Yaitu data eKTP atau Passport untuk warga negara Asing. Lalu ikuti langkah di bawah ini untuk melakukan upgrade gojek premium,

  1. Buka aplikasi gopay, dan buka menu gopay, dan klik Lainnya
  2. Di menu paling atas klik pilihan upgrade ke Gopay Plus
  3. Klik tombol upgrade sekarang
  4. Kemudian ambil foto e KTP atau Passport. Lalu ambil juga foto selfie wajah bersama dengan foto e KTP atau passport tersebut. Ingat foto harus jelas dengan pencahayaan yang cukup. Ini adalah langkah penting saat melakukan upgrade gopay plus
  5. Kemudian klik pilihan Upgrade Sekarang, untuk lanjut ke akun Gopay Plus
  • Setelah melakukan proses upgrade di atas, maka kalian bisa mengecek status akun gopay. Caranya yaitu buka aplikasi gopay, lalu klik lainnya, kemudian klik menu setting (pengaturan), lalu klik menu Lengkapi Data Anda, akan ada tiga status yaitu Disetujui (berarti proses upgrade diterima dan sukses), Pending (dokumen masih dalam proses), dan Ditolak (proses upgrade gagal karena tidak sesuai ketentuan).

Nah, itulah info tentang cara upgrade Gojek Premium dengan mudah dan cepat. Yang harus diperhatikan agar pengajuan upgrade diterima adalah pengiriman foto e KTP / Passport dan foto selfie wajah. Jika dua dokumen ini sudah memenuhi syarat maka proses upgrade gopay pasti diterima dan sukses.