Cheat Lost Saga Remastered Terbaru Dan Paling Mudah!

Cheat Lost Saga Remastered Terbaru Dan Paling Mudah!

Cheat Lost Saga Remastered Terbaru Dan Paling Mudah! – Lost saga merupakan salah satu game yang memiliki banyak fans di Indonesia. Beberapa bulan lalu pihak Gemscool memberikan pengumuman tentang penutupan server lost saga di region Indonesia. Hal ini tentu membuat banyak penggemar terkejut dan kecewa. Namun ternyata, tidak lama setelah pemberitahuan tersebut muncul info baru tentang Lost Saga Remastered yang dikelola online Gravitu Game Link. Versi Remastered ini diharapkan akan lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya. Nah, terkait hal tersebut ulasan akan membahas info menarik review game tersebut serta info seputar cheat lost saga remastered. Penasaran? Check this out!!

  • Gravity game link baru saja merilis Lost Saga Remastered tahap closed beta pada tanggal 20 oktober 2020 lalu. Dari closed beta tersebut, berhasil didapatkan review game Lost Saga Remastered terbaru. Untuk info seputar cheatnya masih belum tersedia. Hal ini wajar saja karena game tersebut baru saja dirilis. Mungkin ke depannya akan ada cheat untuk bermain lost saga remastered. Namun untuk saat ini masih belum bisa, jadi ulasan hanya akan membagikan info seperti apa game lost saga remastered yang terbaru tersebut.
  • Pada tahap pertama sebelum mulai bermain, tentunya harus membuat akun player terlebih dahulu. Untuk tahap pendaftaran akun baru cukup mudah, tidak ada hal yang sulit. yang perlu diperhatikan hanya saat membuat password. Untuk game Lost Saga Remastered ini, kalian tidak perlu membuat password yang terlalu panjang, cukup yang simple saja. Sebab jika terlalu panjang justru membuat proses pendaftaran gagal.

Cheat Lost Saga Remastered Dapatkan Disini Secara Lengkap!

  • Lalu pada bagian game play, secara umum masih sama seperti pada versi sebelumnya. Yaitu untuk mengontrol gerakan karakter menggunakan tombol panah, lalu untuk mengaktifkan skill menggunakan tombol D, S, dan A. Untuk kualitas grafiknya telah meningkat dari versi sebelumnya. Namun untuk tekstur karakter serta enviromentnya masih belum terlalu smooth seperti pada versi sebelumnya.
  • Yang mengecewakan adalah tampilan User Interface (UI). Banyak penggemar yang menilai bahwa tampilan UI di game lost saga sebelumnya jauh lebih baik terlihat minimalis dan jelas. Sedangkan tampilan UI pada lost saga remastered terlihat kurang nyaman dan terlalu penuh. Dan lagi tersedia map pada game. Map yang dipakai pada tempat HQ tidak seperti pada HQ Lost Saga Indonesia yang memiliki ciri khas, hal ini membuat banyak penggemar merasa tidak puas terhadap UI Lost Saga Remastered.
  • Terlepas dari tampilan UI yang kurang nyaman untuk dilihat tersebut. Lost Saga Remastered menghadirkan AI (Artificial Intelligence) yang membuat player bisa bermain dengan bot untuk level kesulitannya bisa disesuaikan. Terdapat pilihan dari mudah, medium, hingga sulit. Ini membuat Lost Saga Remastered jadi lebih seru.

Nah, itu tadi info review game Lost Saga Remastered versi closed beta. Terkait info cheat lost saga remastered yang terbaru, nanti akan dibahas jika cheatnya sudah ada. Jadi stay tune terus di ulasan, agar tidak ketinggalan berita game online populer selanjutnya.

Artikel Terkait: