Kenapa Anonymous Chat Telegram Tidak Muncul? Begini Solusinya

Kenapa Anonymous Chat Telegram Tidak Muncul? Begini Solusinya

Kenapa Anonymous Chat Telegram Tidak Muncul? Begini Solusinya – Ada banyak aplikasi chatting menarik saat ini, salah satunya adalah telegram. Sekilas telegram memiliki fungsi yang mirip dengan aplikasi whatsapp, namun aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang berbeda. Seperti fitur membuat tema hingga fitur chat anonymous. Fitur anonymous chat di telegram ini menarik banyak perhatian para warga net. Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan fitur unik yang satu ini. Terkait info tersebut, ulasan akan membahas tentang kenapa anonymous chat telegram tidak muncul. Sebab belakangan banyak pengguna telegram yang mengalami permasalahan tersebut.

  • Fitur Anonymous Chat Telegram

Fitur anonymous chat adalah sebuah fitur khusus yang membuat pengguna bisa mengirim chat dengan identitas yang tetap tersembunyi, pada pengguna lainnya yang dipilih secara acak. Jadi dengan fitur ini pengguna mampu mengirim chat secara rahasia (anonymous). Menarik bukan? Fitur seperti ini  termasuk baru dan belum pernah ada pada jenis aplikasi chat lainnya. Itulah sebabnya banyak yang ingin mencoba fitur tersebut. Untuk bisa menggunakan fitur tersebut, terdapat beberapa langkah.

  • Mengatasi Anonymous Chat Telegram Tidak Muncul

Pada saat menggunakan fitur ini, sebenarnya pengguna melakukan chat dengan perantara bot. Jadi bot akan mengirimkan pesan kalian pada pengguna lain secara anonymous (identitas rahasia). Bot akan mencarikan partner anonymous untuk chat via telegram. Dengan bot pula, pengguna dapat mencari dan mengganti partner chat secara lebih mudah. Jadi jika fitur chat anonymous tidak muncul penyebabnya adalah belum mengaktifkan bot pada telegram. Jika bot belum di aktifkan, maka fitur anonymous chat tidak akan muncul. Untuk itulah pasang dulu bot pada aplikasi telegram yang kalian gunakan. Atau penyebab lainnya yaitu, karena masih menggunakan telegram versi lama (belum di update). Untuk bisa mengaktifkan fitur ini, pengguna harus menggunakan aplikasi telegram versi update terbaru.

Kenapa Anonymous Chat Telegram Tidak Muncul? Begini Cara Mengatasinya

  • Cara Menggunakan Fitur Anonymous Chat Telegram

Untuk mengaktifkan fitur anonymous chat telegram caranya cukup simple. Ikuti langkah – langkah di bawah ini.

  1. Buka dulu aplikasi telegram, kemudian klik link anonymous chat telegram di http://t.me/anoxbot.
  2. Setelah klik link tersebut, akan muncul bot anonymous chat telegram, lalu klik tombol Start untuk memulai fitur tersebut.
  3. Selanjutnya cari partner untuk diajak chatting dengan klik search.
  4. Jika ingin menghentikan chatting, ketik Stop. Jika ingin mencari partner chatting lainnya ketik Next. Untuk menyesuaikan gender partner yang diajak chatting ketik Setting, lalu pilih gender yang diinginkan.
  5. Nah, setelah muncul tulisan Partner Found, maka kalian sudah bisa mulai melakukan chatting dengan partner terpilih tersebut.

Bot telegram tersebut akan mencarikan partner sesuai dengan kriteria yang kalian masukan pada setting. Untuk itu, lakukan setting dengan tepat untuk menemukan partner yang cocok. Itulah tadi ulasan tentang kenapa anonymous chat telegram tidak muncul. Setelah membaca ulasan di atas, maka bisa diketahui penyebab dan cara mengatasi kendala tersebut. Sekian informasi kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.